Main Dengan 10 Pemain, Barcelona Hanya Bisa Imbang Dengan Girona

0
330
La Liga - Barcelona vs Girona 2-2

VivagoalLa Liga – Di pekan ke-5 La Liga Spanyol, rentetan kemenangan Barcelona sudah harus terhenti. Di markasnya, Camp Nou, Lionel Messi, dkk berhasil diredam klub semenjana, Girona dengan skor 2-2 usai dipaksa bermain dengan 10 pemain.

Bermain di kandangnya, Senin (24/9/2018) dini hari WIB, Barcelona sebenarnya sudah sempat unggul 1-0 melalui gol Messi pada menit ke-19, namun petaka datang pada menit ke-35. Blaugrana terpaksa harus bermain 10 orang setelah bek Clement Lenglet dihadiahi kartu merah langsung pada menit ke-35 karena setelah melalui tayangan VAR, Lenglet dianggap sengaja menyikut pemain Girona.

Baca Juga :  Wan-Bissaka, Rekrutan Termahal ke-5 dalam Sejarah Man United

Bermain dengan 10 orang membuat Barcelona kesulitan menambah gol. Bahkan, tim asuhan Ernesto Valverde malah kebobolan dua gol melalui brace Cristhian Stuani pada menit ke-45 dan 51. Tapi Barcelona pada akhirnya mampu terhindar dari kekalahan, setelah bek Gerard Pique membuat gol penyama kedudukan menjadi 2-2 pada menit 63.

Dengan hasil imbang ini, menjadi yang pertama buat Blaugrana kehilangan poin di awal musim 2018/19. Pasalnya, dari empat laga sebelumnya, mereka sukses meraih 100% kemenangan.

Meski begitu, anak-anak Catalan masih berhak atas posisi pertama klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Mereka hanya unggul agresivitas gol atas musuh bebuyutan, Real Madrid yang sehari sebelumnya berhasil mengatasi perlawanan Espanyol dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Marco Asensio.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here