Main TikTok Usai Timnya Kalah, Karier Pemain Ini Berujung Tragis - Vivagoal.com
Vitoria Setubal
Sumber: Roma Press

Main TikTok Usai Timnya Kalah, Karier Pemain Ini Berujung Tragis

Dimas Sembada - June 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Vitoria Setubal memutus kontrak peminjaman penyerang Mirko Antonucci, lebih cepat dari kesepakatan. Hal ini terjadi setelah sang pemain kedapatan mengunggah video TikTok.

Kontroversi dilakukan oleh Antonucci setelah Vitoria kalah 1-3 dari Boavista dalam pertandingan lanjutan Liga Primer pekan lalu. Beberapa jam setelah kekalahan tersebut, Antonucci mengunggah video di Tiktok yang memperlihatkan ia tengah berjoget ria.

Aksinya lantas memancing kemarahan suporter klub asal Portugal terriasebut. Penyerang berusia 21 tahun itu kemudian meminta maaf melalui akun sosial medianya.

“Saya sepenuhnya menyadari kesalahan yang sudah saya lakukan. Saya ingin meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung: fans, klub, manajer, dan teman-teman satu tim.

https://www.instagram.com/p/CBvL6g_HqEe/?utm_source=ig_web_copy_link

“Saya akan meninggalkan semua sosial media dan mulai sekarang kalian hanya akan melihat saya berkeringat untuk seragam Setubal. Forza Vitoria!,” ujar Antonucci seperti dikutip Romapress.

Namun semua sudah terlambat. Vitoria kemudian memutuskan untuk mengakhiri masa peminjaman lebih cepat dan mengembalikan Antonucci ke Roma.


Baca Juga:


“Karena sejarah klub dan rasa hormat kami kepada fans, seorang pemain Vitoria FC harus demikian [menjaga sikap] 24 jam sehari.

“Situasinya sangat sederhana: klub, direktur, dan staf mendapati perilaku seorang pemain pinjaman yang tidak bisa kami terima, itu tidak pantas diterima oleh fans. Roma sudah diberi tahu bahwa peminjaman (Antonucci) berakhir sekarang dan bahwa kami tidak lagi mengandalkan si pemain,”ujar manajer Vitoria, Julio Velazquez.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com