Makna Dibalik Nomor Punggung 90 Pilihan Lukaku di Inter Milan - Vivagoal.com
Makna Dibalik Nomor Punggung 90 Pilihan Lukaku di Inter Milan
Romelu Lukaku, Inter Milan, Foto: dok situs resmi Inter Milan

Makna Dibalik Nomor Punggung 90 Pilihan Lukaku di Inter Milan

A Hendra - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ARomelu Lukaku sudah resmi kembali berkostum Inter Milan setelah satu tahun yang mengecewakan di Chelsea. Lukaku pun bakal mengenakan nomor punggung 90 yang dianggap oleh para fans sebagai simbol keuntungan besar Nerazzurri atas kepulangan Lukaku.

Lukaku telah resmi dipinjamkan Chelsea dengan durasi satu musim ke Inter Milan. La Beneamata membayar biaya peminjaman Lukaku dari The Blues dengan banderol sebesar 6,9 juta pound sterling plus bonus performa yang mencapai 3,5 juta pound sterling.

Lukaku sendiri sejatinya baru semusim pergi dari Inter Milan. Pada bursa musim panas 2021 kemarin, Nerazzurri melepas Big Rom ke Chelsea dengan banderol mencapai 100 juta pound sterling, sebuah rekor transfer di Liga Inggris.

Di Chelsea Memble, Lukaku Merasa Seperti Raja di Inter Milan
Romelu Lukaku, Inter Milan, Foto: dok sport detik

Ada pun di periode keduanya kembali memperkuat La Beneamata, Lukaku bakal mengenakan nomor punggung 90. Pasalnya, nomor 9 yang sempat dikenakannya di periode pertamanya bersama Inter telah dikenakan oleh Edin Dzeko.

Meski demikian tak diketahui pasti apa alasan Lukaku memilih mengenakan nomor punggung 90. Tapi beberapa Netizens meyakini bahwa nomor 90 itu merujuk pada keuntungan yang baru saja didapatkan Inter berkat Lukaku. Tahun lalu, Inter menjualnya dengan harga 100 juta euro pada Chelsea, namun membawa pulangnya dengan 10 juga euro.


Baca Juga:


“Ada yang bilang Inter kasih Lukaku nomor 90 untuk mencerminkan keuntungan yang sudah didapat oleh klub dan aku terus tertawa-tawa membayangkannya,” tulis seorang netizen di Twitter.

“Romelu Lukaku pilih nomor 90 karena itulah keuntungan yang didapat Inter Milan berkat dirinya setelah satu tahun saja.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com