Inter Milan Segera Umumkan Kedatangan Kristjan Asllani - Vivagoal.com
Sepakat Dengan Empoli, Inter Milan Segera Umumkan Kedatangan Kristjan Asllani
Kristjan Asllani, Foto: dok goal

Inter Milan Segera Umumkan Kedatangan Kristjan Asllani

A Hendra - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Kepindahan Kristjan Asllani ke Inter Milan diyakini tinggal menunggu waktu saja. Kabarnya, Empoli sebagai pemilik sah sudah capai kesepakatan dengan manajemen Nerazzurri terkait nilai transfer Kristjan Asllani.

Kristjan Asllani yang baru berumur 20 tahun sedianya baru semusim memperkuat Empoli. Pemain internasional Albania itu sebelumnya direkrut Empoli saat usianya baru 16 tahun dan sempat bermain di berbagai tim kategori umur Empoli.

Selama di Empoli, Kristjan Asllani menunjukkan performa yang cukup menjanjikan. Ia merupakan andalan di posisi gelandang bertahan dengan torehan 27 penampilan plus menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Sepakat Dengan Empoli, Inter Milan Segera Datangkan Kristjan Asllani
Foto: dok sempreinter

Dengan potensinya yang besar tak aneh jika sedari awal bulan ini Kristjan Asllani terus saja dirumorkan bakal hengkang dari Empoli mengingat ada banyak klub-klub top Eropa berminat menggunakan jasanya. Tapi dari kesemua klub besar yang berminat kepadanya, Inter Milan jadi yang paling getol memburunya.

Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Kristjan Asllani sudah sangat dekat pindah ke Giuseppe Meazza. Empoli dikabarkan siap melepas Asllani ke Inter akibat kondisi krisis yang sedang dialami klub.


Baca Juga:


Empoli diberitakan bersedia melepas Asllani pada bursa musim panas ini mumpung harganya masih tinggi dan performanya masih top. Ada pun kesepakatan yang telah terjalin dengan Inter yakni Asllani bakal ditebus dengan banderol sebesar 14 juta euro.

Asllani dijadwalkan segera menjalani tes medis setelah sebelumnya sudah menyepakati kontrak berdurasi 5 tahun yang disodorkan Inter plus ada opsi perpanjangan untuk satu tahun ekstra. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com