Malcom Bantah Bakal Hengkang dari Barcelona

0
279
Malcom Merasa Beradaptasi Dengan Baik Di Barcelona

VivagoalLa Liga – Belum cukup semusim didatangkan dari klub asal Prancis, FC Girondins de Bordeaux, Malcom diisukan ingin hengkang dari Barcelona. Pasalnya, sang pemain belum mendapatkan menit bermain. Tapi Malcom langsung membantah kabar itu.

Malcom diboyong ke Camp Nou saat bursa transfer musim panas kemarin. Ia ditebus dengan mahar sebesar 41 juta euro dari Bordeaux.

Dimana Malcom menjadi pembelian termahal Blaugrana musim 2018/19 ini. Selama berseragam Los Cules sendiri Malcom baru dimainkan tiga kali di semua kompetisi. Malcom  sekali jadi starter, dengan dua lainnya masuk sebagai pemain pengganti.

Di laga 32 besar Copa del Rey melawan Cultural Leonesa, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memainkan Malcom sebagai starter. Di laga yang digelar di Reino de Leon, Kamis (1/11) dini hari WIB itu Malcom dimainkan selama 80 menit sebelum digantikan gelandang Arthur Melo.

Baca Juga :  Tiba di Jepang, Barcelona Siap Lakukan Tur Pra Musim Asia!

Seusai pertandingan, Malcom mengkonfirmasi terkair dirinya yang dirumorkan ingin hengkang. Melalui akun Instagram @malcomoliveira_97, penyerang berusia 21 tahun itu memberikan klarifikasi.

“Terkait beberapa isu yang banyak beredar di media-media Spanyol, saya tegas katakan bahwa saya datang di Barcelona dengan mengusung misi dan orang-orang yang kenal saya pasti tahu jika saya adalah orang yang gigih,” tulis Malcom seperti dikutip dari Omnisport.

Malcom menambahkan jika bermain untuk Barcelona adalah mimpinya. Ia pun tak terganggu dengan proses adaptasi sejak kepindahannya.

“Saya merasa senang dengan perubahan dalam karier saya, termasuk mimpi saya yang jadi kenyataan bisa berada disini. Saya dan keluarga juga beradaptasi dengan baik di kota ini. Artinya, saya akan terus berusaha mendapatkan semua yang saya inginkan dalam karier,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here