Man City Buka Suara Terkait Ketertarikan Arsenal Kepada Stones

0
75
Man City Buka Suara Terkait Ketertarikan Arsenal Kepada Stones

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal sepertinya harus gigit jari setelah Manchester City dikabarkan tidak berminat untuk melepas John Stones dalam waktu dekat ini.

Stones sendiri memiliki kans besar untuk mendapat menit bermain musim ini. Hal ini setelah Kepergian Vincent Kompany ditambah dengan cedera panjang Aymeric Laporte membuatnya menjadi pilihan terakhir Pep Guardiola.

Baca juga: Solskjaer: Jadi Juara adalah Inrealistis

Namun sayang pemain yang didatangkan dengan mahar 50 juta pounds pada 2016 silam tersebut justru tampil di bawah standar. Ia kemudian hanya mendapat kesempatan 10 pertandingan di liga musim ini.

Sadar akan menit bermain yang minim bisa mengikis kesempatannya bermain di Euro 2020, Stones kemudian beritikad untuk hengkang. Arsenal menjadi peminat terdepan jasa pemain asal Inggris tersebut.

Mikel Arteta yang menjadi manajer Arsenal melihat jika Stones bisa menjadi opsi terbaik untuk masalah di lini pertahanan timnya. Keduanya pernah bekerjasama saat Arteta masih menjadi asisten pelatih Guardiola di City. Keduanya juga berada di bawah naungan agensi yang sama sehingga sedikit banyak mempermudah misi Arsenal mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Namun dilansir dari Metro, Man City tidak berniat menjual Stones, apalagi melepasnya sebagai pinjaman. Mereka menilai jika Stones masih memiliki potensi besar untuk terus berkembang di bawah asuhan Guardiola.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Kabar tersebut tentu menjadi hal yang tidak diinginkan oleh Arsenal. Pasalnya mereka membutuhkan suntikan pemain baru untuk sektor pertahanan yang rapuh. David Luiz dan Sokratis dianggap tidak bisa memenuhi ekspektasi, dimana Arteta tentu tak bisa memaksimalkan taktik yang ia bawa jika pertahanan masih terus bermasalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here