Man City Kesulitan Untuk Dapatkan Striker Asal Inter Ini - Vivagoal.com
Conte Bersyukur Keran Gol Lautaro Martinez Terbuka Lagi
Sumber: SempreInter.com

Man City Kesulitan Untuk Dapatkan Striker Asal Inter Ini

Daniel Nugraha - February 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Man City saat ini mencari beberapa kesepakatan untuk dapatkan pemain baru. Salah satunya adalah striker asal Inter Lautaro Martinez. Akan tetapi sepertinya rencana City akan sangat susah dilakukan.

Lautaro Martinez sebelumnya sudah direncanakan menjadi calon pengganti Sergio Aguero yang dipastikan meninggalkan Etihad Stadion musim panas ini.

Pemain asal Argentina itu diketahui memang telah kehabisan kontraknya dengan Manchester City pada 30 juni nanti. Dan sampai sejauh ini belum ada kabar soal pembicaraan kontrak terbarunya.

Aguero Alami Cedera yang membuatnya tidak bisa bermain maksimal

Seperti diketahui, Aguero merupakan mesin pencetak gol terbanyak City selama ini dengan torehan 256 gol yang dibuatnya di semua kompetisi.

Namun sayangnya di musim ini ia mengalami hal yang tak diinginkannya, mulai dari cedera hingga penyakit yang telah membatasi dirinya bermain di 5 pertandingan Liga Primer.

Kondisi inilah yang memunculkan kabar soal pencarian calon penerus jangka panjang striker City. Beberapa kandidatnya antara lain Danny Ings dan Romelu Lukaku.

Yang dianggap cukup memungkinkan masuk dalam daftar buruan Pep Guardiola.


Baca Juga:


Gagal mendapatkan Martinez Karena Diperpanjang kontraknya

Kendati demikian, nama Martinez juga kini mulai dikaitkan dengan City tepatnya sejak beberapa bulan terakhir.

Meski sampai saat ini Pep masih kesulitan untuk merekrutnya. Malah kabar lain menyebut bahwa Martinez nampak lebih condong untuk tetap bertahan di timnya saat ini.

Inter Milan, terlebih manajemen tim memang pernah berencana untuk memperpanjang kontrak pemainnya itu sejak penampilan cemerlangnya sejak hijrah ke San Siro dari Racing Club pada tahun 2017 silam.

Sampai sejauh ini Martinez telah mencetak 10 gol dari 21 penampilannya untuk Nerrazurri di Serie A musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com