Lawan Man City Bisa Jadi Penentu Nasib Harry Kane di Spurs - Vivagoal.com
Jelang Derby London, Chelsea: Tottenham Bisa Apa Tanpa Kane
Harry Kane, Sumber: The Sun

Lawan Man City Bisa Jadi Penentu Nasib Harry Kane di Spurs

Irman Maulana - February 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho yakin jika mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi di Carabao Cup demi meredakan pembicaraan seputar kepergian dari bintang Spurs, Harry Kane.

Harry Kane telah mencatatkan dua digit gol dalam tujuh musim berturut-turut untuk Spurs namun trofi tak juga bisa Ia dapatkan. Beberapa pihak kini berspekulasi bahwa Kane semakin kesal dengan kondisi itu dan mempertimbangkan akan pindah jika kembali gagal raih trofi.

Jose Mourinho mengatakan bahwa laga antara Spurs melawan Manchester City di Final Carabao Cup, 25 April nanti akan jadi penentu. Menurutnya jika mereka menang, bisa menghancurkan narasi soal Tottenham yang tak bisa memenangkan sebuah laga besar.

Mourinho sendiri mengaku enggan mengomentari soal Kane karena sifatnya terlalu pribadi. Namun Ia menekankan bahwa Kane hanya perlu membawa The Lilywhites meraih satu kemenangan lagi jika ingin meraih trofi musim ini.

“Untuk memenangkan trofi, (Kane) hanya perlu memenangkan satu pertandingan. Saya tahu ini adalah pertandingan yang besar dan sulit. Saya tahu itu melawan tim yang mungkin akan memenangkan Liga Inggris tahun ini. Jadi, sepertinya ini adalah final yang sangat sulit yang harus kami mainkan,”ujar Mourinho dilansir Goal.


Baca Juga:


“Demi memenangkan trofi, kita hanya perlu memenangkan pertandingan. Anda harus bertanya pada Harry, tapi saya pikir ‘menunggu’ bukanlah cara yang tepat untuk menggambarkannya. (Tapi) bagaimana memperjuangan untuk mendapatkannya.

“Tapi itu sesuatu yang sangat pribadi sehingga saya pikir dia orang yang tepat untuk membicarakannya dengan kalian. “

Komentar Mourinho tentang Kane muncul beberapa hari setelah dia mengatakan masa depan penyerang Spurs lain, Son Heung-min. Mourinho yakin pemain Korea Selatan pada akhirnya akan menandatangani kontrak baru.

Sempat gemilang di awal musim, kini Spurs harus merosot ke posisi kedelapan di Liga Inggris. Sehingga Mourinho memiliki sedikit kesabaran untuk pembicaraan transfer mengenai Kane, Son atau pemain lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com