Demi Jude Bellingham, Man City Siap Jual Pemain Termahalnya - Vivagoal.com
Tampil Apik di Timnas Inggris Karena Jude Bellingham Ingin Seperti Gerrard
Jude Bellingham, Foto: dok sport detik

Demi Jude Bellingham, Man City Siap Jual Pemain Termahalnya

Daniel Nugraha - December 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester City dikabarkan siap menjual pemain termahal mereka, Jack Grealish, demi mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham

Dikabarkan jika Man City saat ini sangat tertarik untuk bisa mengamankan gelandang Timnas Inggris tersebut ke dalam skuad mereka. Bahkan, demi bisa mendaratkan Bellingham ke Etihad Stadium, Man City siap mengorbankan pemain termahal mereka.

Jack Grealish Ungkap Maksud Selebrasi Cacing di Laga Inggris vs Iran
Jack Grealish, Foto: dok pikiran rakyat

Pemain yang siap mereka lepaskan untuk memberikan ruang kepada Jude Bellingham di skuad Man City sendiri adalah Jack Grealish. Dengan melepaskan Grealish, Man City berharap bisa mengurangi beban gaji di skuad mereka seperti dilansir dari Football Insider.

Jack Grealish sendiri datang ke Etihad Stadium pada musim 2021/22 dari Aston Villa. Tidak tanggung-tanggung, The Citizens kala itu membayar mahal yang sangat tinggi untuknya yaitu sebesar 117,50 juta euro, dan itu membuatnya menjadi pemain termahal di skuad Man City berdasarkan Transfermarkt.


Baca Juga:


Bellingham sendiri untuk saat ini memang menjadi salah satu pemain top yang paling diburu di Eropa. Performanya yang konsisten dan apik, serta memiliki potensi untuk berkembang menjadikannya salah satu pemain yang cukup diinginkan banyak klub.

Selain Man City, ada juga Chelsea FC, Liverpool FC, Manchester United, dan Real Madrid yang tertarik dengan jasa Bellingham. Akan tetapi, Man United dikabarkan mundur dari perburuan Bellingham lantaran harganya terlalu mahal.

Jude Bellingham Tolak Dibanding-bandingkan Dengan Steven Gerrard
Jude Bellingham, Foto: dok detik sport

Sementara itu, Chelsea, Liverpool dan Real Madrid masih tetap menunjukan ketertarikan mereka. Jika Man City benar-benar menginginkan Bellingham, maka ketiga tim tersebut akan sulit untuk dilawan Man City. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com