Man City Siapkan Dana Besar Tuk Boyong Bek Juventus

0
966
Man City Siapkan Dana Besar Tuk Boyong Bek Juventus

Vivagoal Liga Inggris – Jawara Premier League, Manchester City dikabarkan serius mendekati Merih Demiral. Mereka bahkan disebut siap membayar 45 juta euro kepada Juventus dalam waktu dekat ini.

Penampilan kurang maksimal Manchester City musim ini bisa dikatakan karena masalah di lini pertahanannya. Kepergian Vincent Kompany dan cedera Aymeric Laporte menjadi poin utama dari masalah mereka.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Pep Guardiola sebelumnya menegaskan tak akan melakukan manuver pada Januari ini untuk mendatangkan bek baru. Namun melihat kebutuhan tim yang begitu mendesak, pelatih asal Spanyol itu mulai berubah pikiran.

Dilansir dari media asal Turki, Sabah, Guardiola disebut jatuh hati kepada Demiral. Eks pelatih Bayern Munchen dan Barcelona itu dikabarkan ingin mendatangkan bek berusia 21 tahun itu ke Etihad Stadium.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Manchester City sudah menyiapkan dana mencapai 45 juta euro untuk memboyong Demiral pada Januari ini. Hanya saja mereka juga harus bersaing dengan peminat lainnya seperti Manchester United, Arsenal, dan Leicester City.

Demiral sendiri baru mendarat di Turin setela diboyong dari Sassuolo pada musim panas kemarin. Juventus ‘hanya’ perlu mengeluarkan biaya 18 juta euro untuk bek asal Turki tersebut.

Baca juga: Kane Baru Kembali April, Bagaimana Nasib Lini Serang Spurs, Mou?

Demiral sendiri berhasil mencuri perhatian setelah tampil apik belakangan ini. Setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan, namanya bahkan berhasil menggusur Matthijs de Ligt setidaknya dalam lima pertandingan terakhir Juventus di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here