Man City Vs Sheffield: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Man City vs Sheffield: Misi Pertahankan Puncak Klasemen
Prediksi Man City vs Sheffield

Man City Vs Sheffield: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - January 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liga Inggris akhir pekan ini akan mempertemukan antara Manchester City melawan Sheffield United, Sabtu (30/1/2021) malam WIB. Bermain di Etihad Stadium, The Citizens diunggulkan bisa meraih tiga poin.

Keberhasilan Man City mengambil posisi puncak klasemen dari Manchester United tengah pekan ini tak lepas dari kekalahan yang diderita Man United atas Sheffield United.

Selain itu, skuad besutan Joseph Guardiola itu juga konsisten menampilkan performa bagus dengan tidak terkalahkan dalam 18 laga beruntun di seluruh kompetisi. Khusus di ajang Liga Inggris, Man City sudah tak sekalipun merasakan kalah dalam 11 laga terakhir. Rinciannya, 9 dituntaskan dengan kemenangan dan dua lainnya seri.

Saat ini, The Citizens unggul satu angka dari Setan Merah di peringkat kedua. Alhasil, kemenangan jadi harga mati untuk Ilkay Gundogan dan kolega saat bersua Sheffield jika ingin terus berada di puncak klasemen.

Meski begitu, Pep Guardiola enggan jemawa. Dia sadar bahwa Sheffield juga sedang dalam performa yang meyakinkan setelah mampu meraup kemenangan dalam dua laga terakhirnya, termasuk saat menumbangkan MU di Old Trafford.


Baca Juga:


“Kami harus fokus untuk bisa meraih kemenangan, karena Sheffield sedang dalam kepercayaan diri tinggi, dan kami tidak boleh memandang remeh mereka,” tegas Guardiola dilansir dari situs resmi klub.

Di sisi lain, Sheffield juga optimis bisa mencuri poin di markas City seperti yang sudah mereka lakukan di kandang MU tengah pekan ini. Kendati agak sulit diwujudkan, tapi winger Sheffield, Kean Bryan yakin timnya bisa memenuhi target tersebut.

“Kami harus yakin bisa menang karena kami punya kemampuan untuk lepas dari tekanan lawan, termasuk situasi sulit yang lawan ciptakan.” tegas Bryan.

Merujuk catatan head to head kedua tim, City masih begitu superior atas Sheffield United dengan torehan enam kemenangan, tiga imbang tanpa sekalipun kalah dalam 9 laga terakhirnya.

Tapi, andai tidak waspada, bukan tidak mungkin tim tamu berpotensi memberi kejutan seperti di Old Trafford, dan bisa jadi City harus merelakan posisi puncak klasemen kembali direbut oleh MU akhir pekan ini.

Live Streaming

Live Streaming laga antara Manchester City melawan Sheffield United,  disiarkan langsung pada Sabtu (30/1/2021) malam WIB. Kanal Mola TV sebagai official broadcaster dapat Anda akses untuk menyaksikan laga seru ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com