Man City Sepertinya Bisa Raih Quadruple, Guardiola: Jangan Becanda - Vivagoal.com
Man City Sepertinya Bisa Raih Quadruple, Guardiola: Jangan Becanda
Pep Guardiola, Sumber: Sportsmole

Man City Sepertinya Bisa Raih Quadruple, Guardiola: Jangan Becanda

A Hendra - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Sepanjang sejarah belum pernah sekalipun Manchester City bisa meraih quadruple winners atau empat trofi sekaligus dalam satu musim. Pep Guardiola sendiri masih sangsi bisa mewujudkan misi itu.

Manchester City sempat terseok-seok di awal musim ini karena badai cedera pemain yang menghantam mereka. Tapi perlahan, Manchester City mulai tancap gas dengan meraup 9 kemenangan dari 13 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Tercatat, Rahem Sterling dkk hanya sekali kehilangan angka yakni saat ditumbangkan Tottenham Hotspur 0-2 November lalu.

Manchester City pun sukses merangsek ke peringkat kedua klasemen dengan 38 poin, hanya tertinggal dua angka dari Manchester United yang ada di puncak klasemen. Dengan jumlah pertandingan masih 20 lagi, kans The Citizens untuk meraih gelar juara Premier League pun masih terbuka sangat lebar.

Selain itu, melihat City yang begitu garang, jelas ada peluang besar untuk Ruben Dias dan kolega bisa menyapu bersih semua gelar yang diperebutkan musim ini alias quadruple winners. Sebagaimana yang diketahui, di tiga ajang lainnya, yakni Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions, Manchester City sudah menjejakkan kakinya di babak 16 besar.



Baca Juga:


Namun Pep Guardiola yang sudah pernah membawa City meraih treble domestik pada musim 2018/2019 tidak yakin bisa mewujudkan hal itu.

“Kalian para reporter sangatlah murah hati! Targetnya adalah Big Sam, West Brom. Itulah target kami,” jelas Pep Guardiola merujuk pada laga terdekat yang bakal dilakoni City.

“Yang lainnya adalah dongeng. Itu belum pernah diraih sebelumnya. Tolong jangan ajukan pertanyaan-pertanyaan semacam ini ke manajer, itu tidak realistis,” imbuhnya seperti dikutip dari Sky Sports. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com