Man City Waspadai Madrid Yang Sedang On Fire di La Liga

0
25
Manchester City vs Real Madrid Liga Champions
Real Madrid harus menerima kekalahan saat menjamu Manchester City pada leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu. (Sumber: AP Photo)

Vivagoal Liga Champions – Manchester City bakal bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bernardo Silva mengaku mewaspadai gairah Los Blancos yang baru saja menjuarai La Liga Spanyol.

Manchester City berhasil memetik kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Madrid di leg pertama 16 besar. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Isco, The Citizens bangkit dan melesakkan dua gol melalui Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

Keunggulan agregat 2-1 jelas sangat menguntungkan City yang akan bermain di Etihad Stadium pada leg kedua, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB. Namun, gelandang serang City, Bernardo Silva justru menyebut timnya harus mewaspadai pasukan Zinedine Zidane yang bakal datang dengan semangat berlipat usai keluar sebagai kampiun di La Liga.

“Yang benar adalah sejak awal Real Madrid telah memenangkan hampir semua pertandingan mereka, dan sebagai hasilnya mereka berhasil menjuarai La Liga.” ucap Bernardo Silva dilansir dari Marca.

“Saya meyakini bahwa hal itu akan memicu Madrid sepenuhnya siap untuk pertandingan melawan kami. Untuk itu, City harus berada dalam kondisi yang sangat baik dan berusaha bermain sebagus mungkin. Jika tidak, kami tidak akan lolos.” tegasnya.

“Kami tahu bahwa kami akan berhadapan dengan tim besar dan kami perlu menunjukkan semua kualitas kami juga untuk mengalahkan mereka.” pungkasnya.

 

Sebagai informasi, selepas La Liga lockdown, Madrid menyapu bersih 10 dari 11 laga dengan kemenangan dan sisanya satu imbang. Hasil itu membuat Sergio Ramos Cs bisa mengambil alih puncak klasemen dari Barcelona dan menjadi juara Liga Spanyol.

Sementara City, mereka gagal memenangi Liga Inggris dan tersingkir dari Piala FA. Liga Champions otomatis jadi harapan terakhir mereka bisa menutup musim dengan trofi juara.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here