Man United Akan Mati-matian Boyong Pemain Sayap Ini

0
222
Sancho
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Rumor pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho untuk pergi ke Manchester United masih sangat dinantikan oleh publik sepakbola. Mantan pemain Inggris, Cundy mengungkapkan bahwa Manchester United akan berjuang sekuat tenaga untuk menuntaskan sang pemain.

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United sangat menginginkan jadon sancho untuk memperkuat proyeksikan menjadi gelandang kanan pada musim panas mendatang.

Dikutip dari Talksport, Manchester United saat ini masih mengalami kesulitan untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pasalnya, pihak manajemen The Red Devils ogah untuk membeli dengan harga 120 juta Euro yang telah ditetapkan oleh Dortmund.

“Saya sangat percaya bahwa Manchester United saat ini sedang bekerja keras untuk menyegerakan transfer sang pemain. Sudah jelas, Manchester United akan mati-matian untuk mendapatkan Jadon Sancho,” kata Cundy kepada TalkSPORT.

Ia menambahkan bahwa pada bursa transfer musim panas mendatang merupakan salah satu kesempatan emas bagi Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho. Tak perlu diragukan lagi, setan merah merupakan satu-satunya klub yang dapat membayar transfer yang sangat besar tersebut.


Baca Juga:


“Bila anda memikirkan lebih jauh seberapa penting Jadon Sancho untuk Manchester United? Bila dia sudah pindah ke Real Madrid maka Ole sudah tidak akan pernah bisa mendapatkannya.

“Ini merupakan kesempatan emas bagi Manchester United untuk segera memboyongnya ke Old Trafford. Untuk itu, Saya yakin pihak manajemen Manchester United akan berusaha keras untuk memboyong sang pemain dalam bursa transfer musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here