Man United Akan ‘Tikung’ Inter Milan Tuk Dapatkan Gelandang Brescia

0
93
Sandro Tonali
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dilaporkan sedang ingin mengincar gelandang muda asal brescia yakni Sandro Tonali.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer meminta tolong kepada pihak manajemen Manchester United agar memberikan pengakuan Resmi kepada Brescia.

Dilansir dari Corriere Dello Sport bahwa Manchester United menjadi klub pertama selain Inter Milan untuk merekrut gelandang asal Italia tersebut.

Pihak The Red Devils saat ini sudah mulai mengalihkan ke target utama yang lain lantaran masih belum jelas terkait untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Hingga saat ini belum ada satu pemain dari Manchester United yang resmi diperkenalkan pada bursa transfer musim panas ini.


Baca Juga: 


Tonali sendiri dikabarkan akan dipinjamkan oleh Inter Milan dan dibeli secara permanen dengan membayar 40 juta Euro atau sekitar 694 miliar ditambah bonus.

Akan tetapi, Manchester United bisa saja mendapatkan sang pemain bila memberikan penawaran yang lebih menarik. Bukan hal yang mustahil klub Brescia memilih untuk melepaskan pemain yang digadang-gadang akan menjadi penerus Andrea Pirlo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here