Bantah Mau Rekrut Ronaldo, Bayern: Dia Tidak Beda Dengan Lewandowski

0
7789
Datangkan Tiga Lini Serang Sekaligus, Ronaldo Bakal Tersingkirkan di Juventus?
Cristiano Ronaldo. Sumber: Marco Canoniero/LightRocket/GI

Vivagoal Bundesliga – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak membutuhkan sosok pemain seperti Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Robert Lewandowski sudah lebih dari cukup untuk saat ini.

Ronaldo saat ini memang masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022 mendatang. Namun hal tersebut tak menutup kemungkinan pria asal Portugal tersebut hengkang dari Allianz Stadium dalam waktu dekat.

Bayern sendiri disebut berpeluang untuk menjadi destinasi selanjutnya mantan mesin gol Real Madrid itu. Mengingat Ronaldo masih berhasrat untuk menambah koleksi gelar Liga-nya setelah sudah sukses meraihnya di tiga kompetisi berbeda, yakni Inggris, Spanyol dan Italia. Alhasi, gelar Bundesliga Jerman pun disebut kini jadi bidikan Ronaldo.

Namun, isu yang berkembang ini langsung dibantah keras Karl-Heinz Rummenigge. Menurutnya, ia memang mengagumi sosok Ronaldo tapi klubnya tak merasa perlu untuk mendatangkannya karena Bayern sudah punya sosok Lewandowski.


Baca Juga:


“Kami mempunyai dan masih memiliki Lewandowski. Kami tidak butuh striker seperti Ronaldo. Meski Juventus menurut saya sudah melakukannya dengan sangat baik. Andrea Agnelli telah melakukan perekrutan yang luar biasa,” ucap Rummenigge dilansir dari Tuttosport.

“Ronaldo merupakan pembelian yang sukses dari segala sudut pandang. Dia banyak mencetak gol dan berkat citra globalnya, dia sudah berhasil membuat Juventus tumbuh secara komersial. Nama besarnya sangat membantu dibarengi dengan kualitas. Ronaldo memang punya semuanya.” jelasnya.

“Namun membahas makhluk luar angkasa seperti Ronaldo, sebenarnya sama juga dengan Lewandowski. Dia berlatih, makan dan istirahat dengan satu tujuan, meningkatkan performa tuk jadi yang terbaik. Dan pada akhirnya, keduanya bisa menyamai Lionel Messi.” Rummenigge menambahkan.

“Ronaldo masih punya dua tahun kontrak dengan Juventus dan saya percaya dalam dua musim kedepan, dia masih terus akan berada di puncak. Dan saya juga melihat Lewandowski tuk waktu yang lama. Itulah alasan kenapa Bayern tidak ingin mendatangkan Ronaldo. Bukan kebetulan karena kami juga sudah berinvestasi di jenis pemain lain, Leroy Sane,” tutup Rummenigge.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here