Man United Cuci Gudang, Tiga Pemain Ini Akan Dijual - Vivagoal.com
Man United Cuci Gudang, Tiga Pemain Ini Akan Dijual
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: The Sun

Man United Cuci Gudang, Tiga Pemain Ini Akan Dijual

A Hendra - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United dikabarkan bakal melepas paling tidak tiga pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Kesemuanya dipastikan bakal dilepas secara permanen tanpa ada klausul peminjaman.

legenda Setan Merah yang saat ini bekerja sebagai pundit sepakbola, Gary Neville yang membuat prediksi siapa saja pemain yang bakal pergi dari Old Trafford. Menurut Neville, ada sejumlah alasan sampai akhirnya tiga pemain itu ingin dilepas. Satu yang pasti, adalah demi meringangkan sektor finansial klub di tengah pandemi virus Corona saat ini. Paling tidak, kepergian pemain tersebut akan sedikit meringankan sektor gaji The Red Devils.

Nama pertama yang masuk daftar akan dilepas di bursa transfer musim panas mendatang kata Neville adalah Juan Mata yang kontraknya bakal habis pada akhir musim ini. Pemain asal Spanyol itu diklaim sudah kehilangan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer, selain juga faktor umur yang sudah menginjak 33 tahun.

“Saya pikir Juan Mata telah melakukannya dengan sangat baik untuk klub tetapi saya pikir dia akan pergi,” kata Neville seperti dikutip dari Sky Sports.

Berikutnya, ada Daniel James. Dalam kasus Daniel James, Solskjaer disebut-sebut sudah tidak lagi menaruh kepercayaan kepada dirinya. Penjualan Daniel juga akan melonggarkan anggaran gaji pemain Man United meski masih terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang.


Baca Juga:


“Saya pikir MU bisa mendapatkan banyak uang untuk Daniel James, tapi sekali lagi, dia bisa pergi ke tempat lain dan mereka bisa mendapatkan uang yang bagus untuknya,” ungkapnya.

Terakhir, ada Jesse Lingard yang juga masuk daftar jual United. Menurut Neville, Lingard memang tampil bagus selama bermain di West Ham United. Namun, Solskjaer tetap tidak tertarik untuk membawanya pulang ke Old Trafford dan bersedia melepas Lingard.

“Ada perasaan bahwa Jesse Lingard, dia melakukannya dengan sangat baik di West Ham, tapi saya pikir Ole akan mengatakan tidak, dia bisa pergi ke tempat lain,” tegasnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com