Petuah Dari Orang Tua dan Kakek Rahasia McTominay Jadi Mesin Gol Man United
Scott McTominay, Foto: dok Twitter @Manutd

Man United Inkonsisten, Scott McTominay Tetap Bela Erik Ten Hag

Daniel Nugraha - December 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang Man United, Scott McTominay memberikan pembelaan terhadap manajer mereka Erik Ten Hag, yang mendapat banyak kritik karena performa buruk Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.

Manchester United belum bisa menemukan ritme permainan terbaik sepanjang musim ini. Di satu waktu, Setan Merah dengan gemilang mampu meraup kemenangan, seperti ketika menumbangkan Chelsea dan Everton. Tapi, di akhir pekan lalu, United kembali kendur saat dikalahkan oleh Bournemouth.

Scott McTominay, Foto: dok Twitter @Manutd
Scott McTominay, Foto: dok Goal

Performa inkonsisten itu membuat banyak pihak menyerang sang manajer Erik Ten Hag, yang dirasa kurang mampu sebagai juru taktik Man United. Walau mendapat banyak kritik, tapi Ten Hag rupanya masih mendapat pembelaan, salah satunya dari Scott McTominay.


Baca Juga:


“Kami mengerti dan sadar inkonsisten dalam beberapa laga terakhir kami tak bisa mengelak dari hal itu. Tapi manajer tak bisa berbuat lebih banyak daripada hal tersebut. Dia hanya bisa sampai di pinggir lapangan saja,” tegas McTominay dilansir dari laman resmi klub.

“Apa yang harus terlihat di laga dan menentukan hasil akhir semua berasal dari pemain. Saya rasa semua rekan saya selalu melakukan yang terbaik di lapangan. Begitu kami konsisten kami bisa memainkan performa semacam itu di setiap laga.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com