Whilshere: Kalau pun masuk Arsenal, Richarlison cuma jadi pelapis - Vivagoal.com
Ingin Bintang Everton, Real Madrid Harus Bersaing dengan Dua Tim Elit
Sumber: Gilabola

Whilshere: Kalau pun masuk Arsenal, Richarlison cuma jadi pelapis

Irman Maulana - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisArsenal dipastikan gagal mendaratkan Richarlison, usai penyerang Brasil itu resmi menjadi bagian dari Tottenham musim depan. Namun, Jack Whilshere merasa The Gunners tak perlu merapati kegagalan mereka memboyong Richarlison.

Lini depan menjadi salah satu area yang memang perlu diperhatian oleh Arsenal pada bursa musim panas ini. Mereka telah melepas Pierre-Emerick Aubameyang di Bulan Januari dan Alexandre Lacazette, yang kontraknya habis di akhir Bulan Juni ini.

Sejumlah nama kemudian dikaitkan dengan Arsenal, diantaranya adalah Gabriel Jesus dan Richarlison. Namun, khusus Richarlison, Arsenal dipastikan harus gigit jari karena ditikung oleh sang rival sekota, Tottenham.

Gagal Daratkan Mbappe, Real Madrid Berniat Amankan Bintang Everton?
Sumber: Goal

Meski begitu, Jack Whilshere menilai kubu Meriam London tidak perlu gusar karena kehilangan Richarlison. Menurut Whilsere, Richarlison hanya akan jadi pemain pelapis saja jika didatangkan ke Emirates Stadium.

Apalagi Arsenal kencang kabarnya selangkah lagi bakal bisa mendaratkan Gabriel Jesus. Pasukan Mikel Arteta itu dilaporkan sudah setuju membayar 45 juta pounds demi membawa Jesus dari Kota Manchester musim depan.


Baca Juga:


“Saya pikir, tentu dia (Richarlison) akan meningkatkan skua. Ia memberi sesuatu yang berbeda. Takkan berkata saya kesal (karena tidak gabung Arsenal). Ia 25 tahun, jadi tidak terlalu muda,” ujar Richarlison dilansir Goal.

“Ada titik di mana kamu harus mengubah potensi itu menjadi sesuatu, tetapi agar adil jika ada yang bisa melakukannya, itu Conte. Tidak mengatakan saya hancur sebagai penggemar Arsenal, tapi dia bisa sangat bagus.”

“Ya (menyukai Richarlison), tapi aku tidak berpikir Ia akan masuk ke starting line-up. Dia pasti bakal berusaha untuk itu dan menjadi bagian yang baik dari skuad. Namun, tidak berpikir dia masuk ke tim utama.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com