Man United Siapkan Tawaran Baru Untuk Bintang West Ham - Vivagoal.com
Fantastis Jika Chelsea Duetkan N'Golo Kante dengan Declan Rice di Lini Tengah
Declan Rice, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Man United Siapkan Tawaran Baru Untuk Bintang West Ham

Irman Maulana - August 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris –  Manchester United kabarnya masih berambisi mendatangkan gelandang West Ham, Declan Rice. Kali ini Man United akan coba menggoda West Ham dengan memasukan nama Jesse Lingard, yang tampil impresif bersama The Hammers musim lalu.

Hanya tinggal menghitung hari saja sebelum jendela transfer musim panas tahun ini ditutup pada 31 Agustus mendatang. Klub-klub di seantero Eropa akan memanfaatkan waktu tersisa dengan sebaik-baiknya, tak terkecuali Manchester United.

Dilansir ESPN, Setan Merah kabarnya tengah dalam pembicaraan kembali dengan West Ham terkait dengan transfer Declan Rice. Kali ini Man United disebut ingin membuka peluang melakukan pertukaran Rice dengan winger mereka Jesse Lingard.

Pada paruh kedua musim lalu, Lingard bermain impresif ketika jalani masa pinjaman bersama West Ham. Ia bermain efektif dengan mencetak sembilan gol dari 16 laga, sekaligus membawa The Hammers mengakhiri musim di peringkat keenam dalam klasemen akhir Liga Inggris.

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya sempat mengatakan bahwa Ia memiliki rencana untuk mempertahankan Lingard. Sementara West Ham pun ingin kembali meminang Lingard sejak masa pinjamannya selesai. 


Baca Juga:


Selama pramusim lalu, Lingard sendiri memang kerap diturunkan sejak menit awal oleh Solskjaer. Namun Ia kembali harus menjadi pemain cadangan saat Man United hadapi Leeds di pekan pertama Liga Inggris lalu.

Banyak yang menilai jika kehadiran Jadon Sancho di Man United akan membuat peluang Lingard bermain semakin kecil. Di sisi lain, Rice kabarnya kurang senang pada West Ham karena membandrolnya terlalu mahal.

Sehingga Ia disebut tengah mencari cara agar bisa meninggalkan West Ham di musim panas ini. Sementara bagi United, kehadiran pemain seperti Rice tentu bisa memperbesar peluang mereka meraup gelar Liga Inggris.

Legenda Man United Gary Neville baru-baru ini menyebutkan bahwa bintang Spurs, Harry Kane harus menjadi target mereka. Tetapi membawa Rice ke Old Trafford juga harus menjadi langkah yang solid.

Kesepakatan ini dinilai bakal memberikan keuntungan bagi seluruh pihak yang terlibat. Lingard mendapat waktu bermain yang banyak di West Ham. Sementara Rice memiliki kesempatan untuk bersaing memperebutkan trofi Liga Champions UEFA dengan Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com