Man United vs Chelsea: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Man United vs Chelsea: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - December 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Laga Manchester United vs Chelsea FC di Old Trafford pada lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris, Kamis (7/12) dini hari WIB diprediksi akan jadi milik tuan rumah. Sebab, Setan Merah punya rekor kandang yang sangat baik saat bersua The Blues.

Manchester United sedianya masih menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan sejauh ini. Dalam 14 pertandingan yang sudah dimainkan, Setan Merah hanya mampu mengantongi 8 kemenangan dengan 6 laga lainnya kalah.

Yang terburuk dari pasukan Erik ten Hag adalah performa lini serang mereka yang baru bisa bikin 16 gol dari 14 laga. Jumlah ini menjadi yang paling sedikit dari semua tim di posisi 12 besar. Bahkan, Chelsea yang posisinya lebih di bawah di tabel klasemen Liga Inggris mampu melesakkan sembilan gol lebih banyak.

Tidak Ada yang Mengira Chelsea Bakal Kalah Telak Lawan Man United
Casemiro, Foto: dok Twitter @MelodyUnited

Di sisi lain, meski tampil produktif, Chelsea masih dalam tren naik-turun, plus lini belakangnya yang begitu rentan kemasukan. Total, gawang Roberto Sanchez sudah kebobolan hingga 22 kali cuma dalam 14 pertandingan pertama, di mana 14 gol di antaranya tercipta lewat skema open play, dan masing-masing dua gol dari skema bola mati, penalti, dan counter attack.

Bicara rekor head to head, Marcus Rashford masih layak diunggulkan menang pada pertandingan ini berbekal rekor impresif saat bermain di Old Trafford. Tercatat, dalam 11 duel terakhir di seluruh kompetisi, Chelsea cuma sekali bisa menang atas Man United di laga tandangnya.


Baca Juga:


Bahkan, khusus di ajang Liga Inggris, rekor tandang Chelsea di Old Trafford sangatlah buruk. Mereka kali terakhir mampu pulang membawa kemenangan adalah pada pekan ke-36 Liga Inggris medio 5 Mei 2013 silam alias satu dekade lalu.

Situasi kian sulit buat Chelsea karena mereka memiliki modal yang sangat buruk jelang lawatannya ke Old Trafford dengan tanpa kemenangan di dua laga tandang terakhirnya di Liga Inggris. Rinciannya, sekali imbang dan sekali kalah.

Meski begitu, hal yang perlu diwaspadai oleh Man United dari Chelsea adalah anak-anak London Barat itu belum pernah kalah melawan anggota The Big Six. Setelah menahan imbang 1-1 Liverpool, Chelsea meraih kemenangan 4-1 di kandang Tottenham Hotspur, lalu bermain imbang 2-2 kontra Arsenal dan teranyar melakukan comeback dramatis saat imbang 4-4 melawan Manchester City. (MI)

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Kobbie Maino, Scott McTominay; Alejandro Garnacho Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Manajer: Erik ten Hag

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sánchez; Axel Disasi, Thiago Silva, Benoît Badiashile, Levi Colwill; Moisés Caicedo, Enzo Fernández; Cole Palmer, Raheem Sterling, Mykhaylo Mudryk; Nicolas Jackson

Manajer: Mauricio Pochettino.

Live Streaming

Rabu, 21 Februari 2024
03:00 PSV EIndhoven vs Borussia Dortmund Liga Champions Vidio.com
03:00 Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions Vidio.com
Kamis, 22 Februari 2024
03:00 FC Porto vs Arsenal Liga Champions Vidio.com
03:00 S.S.C. Napoli vs FC Barcelona Liga Champions Vidio.com
19:00 Persija vs Madura United Liga 1 Vidio.com
Jumat, 23 Februari 2024
03:00 AS Roma vs Feyenoord Rotterdam Liga Eropa Vidio.com
19:00 Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 Vidio.com
Sabtu, 24 Februari 2024
02:30 Bayer Leverkusen vs 1. FSV Mainz 05 Bundesliga beIN Sports
22:15 FC Barcelona vs Getafe CF LaLiga Vidio.com
Minggu, 25 Februari 2024
00:30 Bayern Munich vs RB Leipzig Bundesliga beIN Sports
03:00 Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Vidio.com
22:00 Chelsea vs Liverpool Carabao Cup Vidio.com
23:00 Paris Saint-Germain (PSG vs Stade Rennes Ligue 1 Vidio.com
23:30 Borussia Dortmund vs TSG Hoffenheim Bundesliga beIN Sports
Senin, 26 Februari 2024
03:00 Real Madrid vs Sevilla LaLiga Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com