Manajemen Inter Kesal dengan Rumor Kedatangan Conte, Kok Bisa?

0
504
Manajemen Inter Kesal dengan Rumor Kedatangan Conte, Kok Bisa?

Vivagoal Serie A – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta cukup kesal dengan kabar bergabungnya Antonio Conte ke Inter Milan. Ia mengatakan jika hal tersebut sudah membuat fokus timnya terganggu jelang akhir musim nanti.

Belakangan santer terdengar kabar terkait masa depan Conte. Usai dipecat musim panas tahun lalu oleh Chelsea, namanya tak kunjung menjalin kerja sama dengan klub Eropa manapun.

Namun kini beberapa klub Eropa dikabarkan tengah berminat atas jasanya termasuk Inter Milan. Mereka disebut tak cukup puas dengan kinerja pelatihnya saat ini, Luciano Spalletti.

 

Hal ini sendiri sangat disesali oleh Marotta. Ia mengatakan kabar tersebtu sama sekali tak membantu tim. Bahkan dengan adanya kabar itu, performa tim menjadi terganggu.

“Rumor mengenai masa depan Spalletti sama sekali tidak membantu tim ini,” keluh Marotta ketika diwawancarai Sky Sports Italia.

Baca Juga :  Jasad Sala Segera Dievakuasi dari Dasar Laut

“Saya rasa generasi terbaru dari cara berkomunikasi membuat sebuah cerita bisa beredar dengan mudah. Namun berita-berita ini membuat fokus kami teralihkan dan terkadang membuat kami kesal saat membaca rumor-rumor tersebut.”

Lebih lanjut, Marotta menegaskan jika tim saat ini masih mempercayakan kinerja pelatih secara penuh kepada Spalletti Ia juga berharap dan optimis sang pelatih masih akan bertahan di Inter untuk musim depan.

“Spalletti sudah melakukan pekerjaan yang bagus dan itu harus diapresiasi. Sejak awal tujuan kami adalah bermain di Liga Champions dan kami hampir mengamankan posisi itu.”

“Saya gagal paham dengan semua kritikan kepada tim kami dan juga Spalletti dalam beberapa minggu terakhir, padahal kami hampir memenuhi target kami.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here