Manajemen PSIS Targetkan Kemenangan Di Laga Kontra Borneo FC

0
37
Manajemen PSIS Targetkan Kemenangan Di Laga Kontra Borneo FC

Vivagoal – Liga Indonesia – General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, memberikan target yang cukup tinggi untuk Bambang Nurdiansyah pada pertandingan Liga 1 pekan ke-25. Wahyu meminta Laskar Mahesa Jenar bisa meraih tiga poin saat menjamu Borneo FC di Stadion Moch Soebroto, akhir pekan nanti.

Jelang lawan Borneo FC, PSIS memang tak memiliki modal yang positif. Pada Selasa (22/10) lalu, mereka dipaksa pulang dengan tangan hampa dari markas Barito Putera. Kekalahan itu membuat Bruno Silva cs hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya.

Baca juga: Kalah, Pikal: Persebaya Kurang Bertenaga!

“Lawan Borneo besok, kita tidak ingin kecolongan lagi. Apalagi besok main di kandang sendiri. Tentu target dari manajemen adalah tiga poin,” kata Wahyu Winarto dikutip dari laman resmi PSIS.

Borneo FC sendiri saat ini sedang berada dalam tren yang cukup positif. Pada Selasa (22/10) lalu, Sultan Samma cs berhasil meraih kemenangan ketika menjamu tim juru kunci, Kalteng Putra di Stadion Segiri, Samarinda.

Kemenangan atas Kalteng Putra menjadi yang ketiga untuk tim Pesut Etam dalam lima laga terakhirnya. Melihat catatan itu, Wahyu tetap yakin Bambang Nurdiansyah sudah punya strategi khusus untuk meredam permainan Borneo FC di laga nanti.

“Kita sudah melakukan evaluasi dengan melihat pertandingan-pertandingan sebelumnya untuk menghadapi Borneo. Kita tahu kalau Borneo tim bagus. Karena itu, kita akan terus bekerja keras untuk mengaman tiga poin kandang,” tandas Wahyu.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here