Manajemen Spurs Siap Lego Pemain Bintangnya - Vivagoal.com
Manajemen Spurs Siap Lego Pemain Bintangnya

Manajemen Spurs Siap Lego Pemain Bintangnya

Fido Moniaga - December 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Direktur utama Tottenham Hotspur, Daniel Levy mengaku tak pernah takut untuk melepas pemain terbaiknya ke kubu rival.

Kebersamaan Spurs dan Christian Eriksen memang tengah berada di ujung tanduk. Sang pemain terus menolak kontrak baru yang diberikan manajemen klub. Alhasil Eriksen berhak menjalin negosiasi dengan klub mana pun pada Januari 2020 mendatang.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Beberapa klub disebut tertarik dengan jasa pemain asal Denmark tersebut salah satunya Manchester United. Levy sendiri kemudian menegaskan tak ingin ambil pusing dengan masa depan seorang pemain yang memang sudah tak ingin bertahan di sana.

“Sejujurnya kami tidak takut berbisnis dengan rival-rival kami,” ujarnya di Evening Standard.

“Pandangan saya sangat sederhana. Jika ada pemain yang bakal meneken kontrak baru, bukan hanya kondisinya harus tepat tetapi dia pun harus menginginkannya,” imbuh Levy.

“Semuanya tergantung pada para pemain, apakah mereka ingin bertahan di Tottenham atau tidak.”

Levi sendiri tidak secara spesifik menyebut nama Eriksen, namun hal tersebut tentu saja pantas diartikan mengarah ke sana lantaran tak banyak pemain Spurs yang bermasalah dengan kontraknya.

Baca juga: Mantan Pemain City Sebut Arteta Punya Kunci Sukses di Arsenal

“Saya tidak ingin bicara banyak tentang salah satu pemain. Saya kira itu tidak adil. Setiap kondisi selalu berbeda,” sambung Levy.

“Mungkin ada pemain yang ingin bertahan, mungkin ada pemain yang memang ingin pergi,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com