Manajer Timnas Amerika Serikat Anggap Timnas Inggris Mengerikan - Vivagoal.com
Italia vs Inggris: Duel Dua Pelatih Pesakitan
Gareth Southgate, Foto: dok Goal

Manajer Timnas Amerika Serikat Anggap Timnas Inggris Mengerikan

Daniel Nugraha - September 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer timnas Amerika Serikat, Gregg Berhalter menganggap apabila prospek berhadapan dengan timnas Inggris asuhan Gareth Southgate akan sangat mengerikan.

Hanya tersisa 54 hari lagi sampai laga Piala Dunia diadakan di Qatar. Dimana nantinya timnas Amerika Serikat akan bergabung dengan timnas Wales, timnas Iran dan juga timnas Inggris di Grup B.

Southgate: Saya Masih yang Paling Pas Latih Inggris di Piala Dunia 2022
Gareth Southgate, Foto: dok Goal

Inggris dengan tim The Three Lions nya menjadi favorit publik dunia dan juga dianggap sebagai kandidat pemenang Piala Dunia. Terutama setelah pada Piala Dunia yang lalu mereka berhasil mencapai semifinal dan pada tahun 2020 menjadi runner up di Euro 2020.


Baca Juga:


Manajer timnas Amerika sendiri menganggap prospek timnas Inggris asuhan Gareth Southgate itu sangat positif.”Yang bisa saya katakan adalah saya tak tahu apakah ekspektasi selalu sejalan dengan kualitas dari skuat.”

“Di tahun 2010 secara realistis, saya tak berpikir mereka memiliki skuat untuk menang Piala Dunia bukan? Tapi untuk saat ini sangat berbeda, kita sekarang setuju mereka memiliki skuat yang bisa memenangkan Piala Dunia.”

Southgate: Saya Masih yang Paling Pas Latih Inggris di Piala Dunia 2022
Gareth Southgate, Foto: dok bola.net

“Dan Gareth menurut pendapat saya telah bekerja dengan sangat baik untuk menolong para pemain menghadapi tekanan tersebut. Mereka adalah tantangan yang mengerikan,”tegas Berhalter. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com