Manchester City Dominasi Crystal Palace 4-0 - Vivagoal.com
Sumber: AFP
Sumber: AFP

Manchester City Dominasi Crystal Palace 4-0

Daniel Nugraha - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Hari ini menjadi hari yang baik untuk Manchester City. Permainan yang brilian melawan Crystal Palace menghasilkan kemenangan telak untuk City dengan skor 4-0.

Permainan Manchester City saat melawan Crystal Palace memang benar benar sangat brilian. Dalam pertandingan ini City buktikan kemampuan mereka sebagai salah satu tim papan atas liga inggris.

Mereka benar benar menghajar Crystal Palace habis habisan. Pertandingan yang dilaksanakan di Etihad Stadium ini berakhir dengan kekalahan telah dari Palace 4-0. Tanpa perlawananan sama sekali.

Gol Pertama oleh John Stones

Pertahanan dari Crystal Palace tidak abal abal, akan tetapi City dengan John Stones berhasil menghancurkan pertahanan Palace. Di menit ke 26 gol pertama berhasil disarangkan oleh Stones.

Gol ini bukan yang terakhir untuk Stones. Karena di babak kedua ia akan melakukan tembakan yang akhirnya juga menghasilkan gol untuk City.

Sementara itu untuk babak pertama, ditutup dengan keunggulan City 1-0.



Baca Juga:


Babak Kedua Manchester City kembali membuas

Tidak puas dengan satu gol saja, City semakin aktif bergerak di babak kedua. Strategi yang lebih agresif dari City ini akhirnya menghasilkan. Gol kedua berhasil di persembahkan Likay Gundogan di menit ke 56.

Tidak lama berselang, sekitar 12 menit kemudian. John Stones kembali melakukan maneuver cantik yang akhirnya menghasilkan gol ketiga di menit ke 68.

Raheem Sterling dari City akhirnya berhasil menutup pertandingan dini hari ini dengan gol terakhir untuk city. Gol ini berhasil ia buat di menit ke 88, sangat dekat dengan akhir pertandingan.

Saat ini Manchester City bertengger di posisi atas klasemen  bersama dengan 2 rival nya.

Kemenangan City ini berhasil berada di posisi kedua bersama dengan Manchester United di posisi pertama. Sedangkan Leicester City dengan poin sama dengan City di posisi ketiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com