Manchester City Berpotensi Kehilangan Ilkay Gundogan - Vivagoal.com
Ilkay Gundogan Sabar Menanti Kontrak Baru di Man City
Ilkay Gundogan, Foto: dok ceritabola

Manchester City Berpotensi Kehilangan Ilkay Gundogan

Daniel Nugraha - May 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester City dilaporkan memiliki kans untuk kehilangan salah satu gelandang mereka pada musim panas mendatang. Gelandang yang dimaksud tidak lain adalah Ilkay gundogan.

Kontrak dari Gundogan sendiri memang akan selesai pada 2023 mendatang. Hal inilah yang saat ini membuat banyak rumor keluar mengenai kemungkinan cabutnya gelandang tersebut dari Etihad Stadium.

Resmi Hengkang, Bintang Manchester City Merapat ke Real Madrid?
Sumber: 90min

Dikutip dari Daily Mail, peluang Gundogan untuk cabut dari Manchester City rupanya sangat terbuka lebar. Pasalnya, klub asuhan Pep Guardiola tersebut dilaporkan tak menghalangi sang gelandang untuk cabut.


Baca Juga:


Dari laporan tersebut, dikabarkan juga apabila pihak Man City sudah melakukan kontak dengan pihak Gundogan. Dimana mereka memberikan kebebasan bagi pihak Gundogan untuk mencari klub baru di musim panas mendatang.

Tak hanya itu, Manchester City bahkan sudah mempersiapkan calon pengganti untuk Gelandang mereka tersebut. Saat ini ada dua nama yang dikabarkan menjadi target Pep Guardiola untuk menggantikan Gundogan yaitu Paul Pogba dan juga Frenkie De Jong.

Akan tetapi, di sisi lain, Gundogan sendiri sepertinya masih belum mau berpisah dengan Man City. Meski ia juga tetap menerima keputusan apabila skuatnya memang sudah tak membutuhkannya lagi. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com