Striker Stuttgart Masuk Daftar Belanja Man United - Vivagoal.com
Stuttgart Tidak Akan Lepas Dua Pemain ini
Sasa Kalajdzic – Tribal Football

Striker Stuttgart Masuk Daftar Belanja Man United

Daniel Nugraha - May 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar mengenai perburuan striker Manchester United memasuki babak baru. Kini rumor yang sedang gencar dikabarkan adalah Skuat Setan Merah tertarik untuk merekrut striker asal Stuttgart, yaitu Sasa Kalajdzic.

Man United sendiri sedang gencar berburu striker karena mereka akan kekurangan penyerang di musim depan. Alasannya adalah karena salah satu striker mereka yaitu Edinson Cavani akan pergi dari Old Trafford dikarenakan kontraknya sudah habis.

Direktur Olahraga Stuttgart Benarkan Sasa Kalajdzic positif Covid-19
Hanz Joachim Watzke – Liga Olahraga

Tak hanya Cavani saja yang meninggalkan Man United, Mason Greenwood yang merupakan striker Man United juga masih absen karena terjebak masalah pidana. Oleh karena itu sangat wajar jika Man United sedang gencar mencari striker baru.


Baca Juga:


Berdasarkan Sky Germany, Man United saat ini mengarahkan radar transfer mereka ke Bundesliga. Salah satu yang sedang mereka incar tidak lain adalah Sasa Kalajdzic dari Stuttgart.

Erik Ten Hag selaku manajer baru Man United rupanya sudah sejak lama tertarik dengan kemampuan Kalajdzic. Ia merasa apabila striker Stuttgart itu memiliki potensi untuk berkembang sebagai striker top. Hal ini didukung dengan performa apiknya di Stuttgart dimana ia berhasil mencetak 6 gol dan 2 assist dalam total 15 laga.

Juru Gedor Austria Masuk Radar Chelsea

Yang cukup menarik lagi adalah harga dari striker Stuttgart tersebut terbilang cukup mudah. Dilaporkan harganya hanya mencapai 20 juta Euro saja dan Man United bisa mengamankan jasanya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com