Manchester City Bersiap Perkenalkan Gelandang Potensial Spanyol

0
565
Manchester City Bersiap Perkenalkan Gelandang Potensial Spanyol

Vivagoal Liga Inggris Manchester City disebut siap menebus klausul rilis gelandang Atletico Madrid, Rodri Hernandez dari Atletico. Angka pelepasan Rodri sendiri ada di kisaran 63 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,134 Triliun!

Angka tersebut memang bukan sebuah masalah besar untuk City. Tim asal Kota Industri tersebut memang memiliki sumber daya keuangan yang cukup melimpah. Keinginan City untuk menebus Rodri bukanlah untuk sekedar berpartisipasi di bursa transfer. Mereka memang tengah mencari suksesor Fernandinho yang memang telah termakan usia.

Bahkan, keseriusan City untuk menebus klausul Rodri diungkapkan langsung oleh pernyataan resmi Atletico Madrid melalui situs klub. “”Perwakilan pemain dan klub Inggris datang ke markas LaLiga untuk membayar klausul pelepasannya,”.

“LaLiga menginformasikan kepada Atletico de Madrid bahwa Rodrigo Hernandez, melalui pengacaranya, serta perwakilan dari Manchester City, telah membayar klausul pelepasan sang pemain di markas asosiasi olahraga pada Rabu, 3 Juli,” lanjut pernyataan tersebut.

Baca Juga: Berkaca dari Pengalaman, MU Bisa Kalahkan City untuk Dapatkan Maguire

“Oleh karena itu, sang pemain secara sepihak memutus kontraknya bersama kami, yang masih berjalan hingga Juni 30, 2023,” tutup pernyataan tersebut.

Rodri sendiri menjadi gelandang yang mengalami performa luar biasa pada musim kemarin. Bersama Los Rojiblancos, ia sukses memainkan 34 laga dan menyumbangkan 3 gol serta satu assis untuk armada asuhan Diego Simeone.

Dengan bakal dibelinya klausul rilis Rodri, sang pemain otomatis hanya bermain satu musim saja bersama skuat asuhan Diego Simeone. Rodri sendiri sejatinya baru direkrut dari kontestan LaLiga lainnya Villarreal dengan mahar 22 Juta Poundsterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here