Manchester City Hampir Datangkan Virgil Van Dijk, Bagaimana Kisahnya?

0
35
Manchester City Hampir Datangkan Virgil Van Dijk, Bagaimana Kisahnya?

Vivagoal Liga Inggris – Mantan Manajer Celtic, Ronny Delia mengklaim jika Manchester City memiliki kans untuk membawa Virgil Van Dijk dari the Hoops. Namun City justru membuang kesempatan tersebut. Bagaimana kisahnya?


Baca Juga:


Sebelum tenar bersama Liverpool, Van Dijk memulai karir di tanah Britania bersama Glasgow Celtic. Setelah sukses di Celtic, Van DIjk berlabuh ke Southampton meski sempat dibidik City. Ia menempatkan pilihan di tim selatan Inggris sebelum Liverpool meminangnya.

“Apakah saya berkomunikasi juga dengan City? Ya. Saya mengatakan, kalian harus membelinya. Mereka menjawab, ‘oke, perlihatkan aksi terbaiknya di Eropa, Saya tidak bisa menjawabnya karena ketika itu van Dijk benar-benar tidak punya aksi yang bagus di kompetisi Eropa. Itu sebenarnya tes besar. Saya pikir andai van Dijk bermain fantastis di pertandingan tersebut, dia akan berkostum City,” ungkapnya kepada Goal International.

“Saya pikir level klub-klub besar Skotlandia masih terlalu rendah dan tim-tim Inggris tidak mau mengambil risiko untuk mendapatkan pemain dengan harga tinggi. Anda baru akan dianggap membuktikan kualitas di laga Eropa. Saya pikir van Dijk sebenarnya bagus, tetapi ketika itu belum memperlihatkan kualitas sesungguhnya,,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here