Pemain Watford Ini Kesal, Paul Pogba Selalu Dikritik. Kok Bisa?

0
33
Pogba Bebas Saja Gonta-Ganti Gaya Rambut, Asal Sejago Ronaldo

Vivagoal – Liga Inggris –  Penyerang Watford Andre Gray memuji kemampuan yang dimiliki oleh Bintang Manchester United, Paul Pogba. Sehingga dirinya cukup terganggu ketika banyak kritikan yang ditujukan untuk pemain asal Prancis itu.

Ekspektasi tinggi memang selalu mengiringi Pogba sejak kepulangannya ke United pada tahun 2016 lalu. Ia tiba kembali di Old Trafford dengan nilai transfer mencapai 89 juta paun atau sekitar 1,6 triliun rupiah dari Juventus.

Angka tersebut tak terlalu berlebihan jika melihat aksinya selama membela Juventus di Serie A. Ia sukses menjadi andalan di lini tengah Si Nyonya Tua dan berhail menyumbangkan empat scudetto Serie A serta dua Coppa Italia.

Sejak musim lalu status Pogba di United mulai dipertanyakan. Minimnya kontribusi Pogba pada United diperparah dengan kondisi Pogba yang lebih sering mengalami masalah cedera.

Namun, rupanya hal itu tak membuat Gray memandang rendah Pogba saat ini. Ia tetap merasa pemain berusia 27 tahun itu harus tetap menjadi bagian penting dari rencana jangka panjang pasukan Ole Gunnar Solskjaer.


Baca Juga:


“Orang-orang berbicara soal Pogba dan itu menganggu saya. Kapanpun saya bermain melawan Pogba, empat sampai lima kali, tak ada satupun yang bisa mendekatinya,”ujar Grey dilansir Goal.

“Dia mungkin tak bisa membuat seluruh dunia bergetar dan mencetak gol spektakuler. Tapi kamu tidak bisa medeteksi kehadirannya. Ia selalu berada di tempat tak terjangkau dan itu sulit dipahami.

Menurut Gray, pihak yang mengkritik Pogba harus terlebih dahulu merasakan bagaimana berada satu lapangan bersamanya. Kecerdasan yang dimiliki Pogba membuatnya sulit dihalau oleh pemain lawan.

“Dari arah tribun seperti terdengar ‘oh, dia melewatinya’. Saat kamu bermain di pertandingan itu dan mengerti posisi di lini tengah, kamu tak bisa memahaminya,”ungkapnya.

Di awal kedatangannya, Pogba sebenarnya cukup berhasil mengangkat prestasi Setan Merah. Di bawah komando Jose Mourinho, Pogba berhasil membawa United merengkuh trofi Piala Liga serta Europa League di musim 2016/17.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here