Manchester City: Jude Bellingham Masuk, Bernardo Silva Out - Vivagoal.com
Bursa Transfer Mau Tutup, City Tutup Peluang Lepas Bernardo Silva ke Barcelona
Bernardo Silva, Foto: dok Goal

Manchester City: Jude Bellingham Masuk, Bernardo Silva Out

A Hendra - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Rumor Manchester City ingin mendatangkan Jude Bellingham terus berhembus kencang. Terbaru, Bernardo Silva kabarnya siap dikorbankan Man City demi mendaratkan Bellingham.

Manchester City sejatinya sudah mendatangkan Erling Haaland, Julian Alvarez, Manuel Akanji dan Kalvin Philips pada bursa musim panas kemarin. Dilansir dari Transfermarkt, The Citizens menghabiskan total biaya sebesar 126,45 juta pound sterling atau sekitar Rp 2 triliun lebih.

Biaya paling besar dihabiskan untuk memboyong Erling Haaland seharga 54 juta pound sterling. Meski demikian, Manchester City belum puas, masih ada satu pemain yang masuk dalam daftar pemain buruan, dia adalah Jude Bellingham di Borussia Dortmund.

Manchester City: Jude Bellingham In, Bernardo Silva Out
Jude Bellingham, Foto: dok Inews

Namun sebelum kembali belanja, Manchester City mau tak mau harus menjual pemainnya dulu. Itu demi menciptakan iklim keuangan klub yang sehat mengingat Jude Bllingham dipatok Die Borussen di angka 130 juta euro atau sekitar Rp 117 pound sterling.

Dilansir dari Manchester Evening News, setidaknya ada beberapa nama pemain yang masuk dalam daftar juara Man City. Namun yang paling bisa menjadi pemasukan besar buat klub adalah Bernardo Silva.


Baca Juga:


Meski masih memiliki kontrak hingga Juni 2025, namun City dikabarkan bakal bersedia melepas Bernardo Silva. Syaratnya ada klub yang berani membayar di angka 80 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Bernardo Silva sendiri sebetulnya tampil cukup oke selama lima tahun memperkuat The Citizens. Total ada 50 gol dan 54 assist yang berhasil ditorehkannya untuk membantu Manchester Biru memenangkan empat titel gelar Liga Inggris. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com