Manchester City Rampungkan Transfer Perdananya di Bursa Musim Panas, Siapa?

0
2740
Manchester City Rampungkan Transfer Perdananya di Bursa Musim Panas, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City sukses merampungkan transfer perdana mereka dengan merekrut Pablo Moreno dari Juventus dengan mahar 9 juta paun atau setara dengan Rp 158 Miliar

Moreno merupakan pemain asal Spanyol yang sempat menimba ilmu di La Masia. Namun pada 2018, ia menerima pinangan Juventus dan memperkuat tim Primavera Si Nyonya Tua. Semasa berkostum Juve, Moreno yang berposisi sebagai striker mampu mengepak empat gol dan empat assist dalam 39 laga yang ia rampungkan di berbagai kompetisi.

Meski condong sebagai juru gedor, Moreno juga piawai beroperasi di sisi kiri dan kanan penyerangan. Namanya digadang bakal masuk ke dalam Manchester City Elite Development Squad atau dipinjamkan ke tim lain guna menambah jam terbangnya sebelum mengemas laga di tim utama.

Namun andai mau, Moreno juga bisa diproyeksikan sebagai suksesor Leroy Sane yang semakin dekat dengan pintu keluar menuju Bayern Munchen. Apapun yang terjadi dalam karir Moreno kelak, nasib sang pemain berada di tangan Pep Guardiola selaku arsitek the Cityzens.


Baca Juga:


Sejauh ini, Pep memang kerap memberikan kesempatan bagi bakat muda City untuk unjuk gigi. Eric Garcia dan Phil Foden merupakan dua nama yang sukses masuk ke tim utama secara perlahan. Andai mau bersabar, bukan tak mungkin Moreno bakal mengalami hal serupa dengan rekan setimnya itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here