Henderson Dedikasikan Trofi Premier League Untuk Legenda Satu Ini - Vivagoal.com
Jordan Henderson
Sumber: This is Anfiled

Henderson Dedikasikan Trofi Premier League Untuk Legenda Satu Ini

Dimas Sembada - July 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku mendedikasikan gelar juara Premier League musim ini kepada mantan kapten The Reds, Steven Gerrard.

Sepanjang kariernya, Gerrard tak pernah berganti seragam dengan terus menggunakan jersey Liverpool. Berbagai gelar bergengsi berhasil ia raih. Namun satu yang tak pernah ia dapat, gelar Premier League.

Henderson paham gelar tersebut begitu berharga bagi Gerrard. Apalagi musim 2014 menjadi yang menyakitkan baginya setelah ia terpeleset dan Manchester City akhirnya keluar sebagai juara.

“Ini hal yang sangat pribadi untuk saya dan Stevie. Saya tidak tahu lagi betapa berharganya gelar ini baginya.

“Ia sangat senang karena kami berhasil melakukannya. Saya akan bertemu dengannya beberapa hari mendatang dan akan berkata betapa penting perannya bagi klub ini.

“Saya merasa hancur pada tahun 2014 ketika kami tidak bisa mempersembahkan gelar untuknya. Tapi saya yakin dia bangga melihat kami mengangkat trofi Premier League untuk Liverpool,”Henderson seperti dilansir Mirror.


Baca Juga:


Atas dasar tersebut, Henderson mendedikasikan keberhasilan tim meraih gelar juara Premier League untuk Gerrard yang sudah berusaha selama kariernya untuk meraih trofi satu ini.

“Ini bukan hanya untuk kami sebagai pemain dan supporter. Tapi juga untuk Stevie dan Kenny (Dalglish) yang sangat berarti bagi klub,” kata Henderson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com