Manchester City Siap Buka Brangkas untuk Datangkan Pemain Idaman Guardiola

0
256
Besok, Manchester City Akan Mengumumkan Transfer Rodri

Vivagoal Liga InggrisPerlahan namun pasti, Manchester City mulai melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas. Setelah melobby Harry Maguire, The Citizens kini tengah Memantau situasi terkini gelandang Atletico Madrid, Rodri.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Manchester City siap membuka brangkas guna menggelontorkan dana besar untuk menggamit gelandang Los Rojiblancos tersebut. The Sky Blues kabarnya siap menebus klausul rilis Rodri seharga 70 juta Euro atau setara dengan Rp 1,12 Triliun.

Atletico sendiri memang dikenal tak mempermasalahkan jika ada tim lain yang meminati pemainnya. Mereka akan dengan senang hati melepas sang pemain asal tawaran yang diajukan cocok. Hal tersebut dapat dilihat dari kerelaan mereka melepas Lucas Rodriguez dengan mahar 80 Juta Pounds. Bukan tak mungkin jika Lucas pun mendapatkan hal yang sama kepada Rodri

Jika terealisasi, Rodri akan menjadi pemain termahal kedua Man City di bawah Kevin De Bruyne. Sekedar pengingat, De Bruyne didatangkan City dari Wolsfburg pada 2015 silam dengan mahar 76 juta Euro atau setara Rp 1,21 Triliun.

Baca Juga :  Launching Sederhana, CEO PSIS Optimis Akan Hal Ini

Rodri sendiri memang direncanakan mengisi lini tengah City seiring bertambahnya usia Fernandinho. Selain itu The Citizens juga tengah berjaga-jaga untuk mengantisipasi kepergian Ilkay Gundogan ke klub lamanya, Borrusia Dortmund. Sehingga mendatangkan Rodri disebut merupakan langkah tepat untuk membangun skuat Man City guna meraih target lebih tinggi musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here