Manchester City Siapkan Manuver Untuk Rekrut Dybala

0
757
Manchester City Siapkan Manuver Untuk Rekrut Dybala

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City disebut siap memperkuat tim untuk musim mendatang. Rencananya The Citizen akan membajak bintang Juventus, Paulo Dybala.

The Sun melansir Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City ditengarai tengah mengidamkan pemain dengan tipikal seperti Dybala. Pemain asal Argentina tersebut bisa dipasang di beberapa posisi di lini serang.

Selain bisa dipasang sebagai penyerang tengah, ia juga bisa bermain sama baiknya sebagai penyerang bayangan. Dimana Pep belum memiliki pemain seperti Dybala dalam skuatnya saat ini.

Baca Juga :  Sheva Lontarkan Pujian Kepada Ancelotti dan Gattuso

Nama-nama sekelas Raheem Sterling maupun Riyad Mahrez memang terbukti moncer dalam skema yang ia terapkan. Hanya saja keduanya lebih sering beroperasi di sisi sayap yang terkadang menyulitkan tim saat lawan menutup pergerakan di sektor tersebut.

Manchester City sendiri enggan melakukan pendekatan pada Dybala di jendela transfer musim dingin ini. Mengingat manajemen Juventus kemungkinan masih belum bersedia melepas sang pemain karena belum mendapat pengganti yang sepadan.

Bergerak di musim panas nanti akan lebih menjanjikan bagi City untuk bisa mendatangkan Dybala. Lantaran kubu Juve dikabarkan ingin mendatangkan bintang muda PSG, Klyan Mbappe.

Baca Juga :  Alasan Enrique Tunjuk Isco Jadi Kapten Spanyol

Dybala yang dibanderol dengan harga selangit akan menyuntikan dana melimpah bagi Juve untuk mendatangkan pemain timnas Prancis tersebut.  Diperkirakan Juve akan melepas Dybla dengan harga tidak kurang dari 100 juta euro.

 Paulo Dybala berhasil menjadi idola fans Juventus sejak didatangkan dari Palermo pada 2015 silam. Tercatat ia sudah berhasil melesakkan 74 gol bagi Si Nyonya Tua di semua kompetisi dalam periode 3,5 tahun.

Belakangan namanya mulai tersingkirkan dari skuat Massimiliano Allegri. Eks pelatih Milan tersebut tampak lebih cocok  menduetkan Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini serang mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here