Manchester City Tak Punya Dana untuk Datangkan Bek Baru - Vivagoal.com
Diam-Diam, Guardiola Punya Opsi Khusus Tuk Tinggalkan Man City Akhir Musim Ini!

Manchester City Tak Punya Dana untuk Datangkan Bek Baru

Heri Susanto - September 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City tengah tertimpa musibah. Salah satu punggawa lini belakang mereka, Aymeric Laporte mengalami cedera kala City menggasak Brighton. Namun pelatih City, Pep Guardiola menyebut timnya tak memiliki dana untuk mendatangkan bek anyar. Benarkah demikian?

Di bursa transfer musim panas kemarin, City sukses mendatangkan beberapa nama baru seperti Rodri Hernadez, Angelino dan Joao Cancelo. Dana tak kurang dari 120 juta Pounds telah keluar dari rekening mereka untuk mendatangkan tiga wajah anyar tersebut ke Etihad Stadium.

“Kami tidak bisa membeli seperti lawan,” kata Guardiola, seperti dinukil Goal International. “Klub bekerja dengan sangat baik di semua departemen dan kadang kami tidak mampu membeli (pemain) seperti tim lain.

“Kami membayar banyak uang untuk banyak pemain, itu sebabnya kami memiliki kedalaman skuad dengan kualitas besar tapi kami tak bisa melakukannya, klub mengatakannya kepada saya, Anda memiliki batas (untuk belanja pemain),” tambah eks Bayern itu.


Baca Juga: Cederanya Bek Prancis Akan Jadi Masalah Serius untuk City!

Sejatinya City sempat ikut dalam perburuan mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City beberapa waktu lalu untuk menggantikan Vincent Kompany yang hengkang. Namun di detik terkahir, Man United berhasil menyalip City untuk Maguire. Setan merah mengeluarkan dana tak kurang dari 80 juta Pounds untuk memboyong eks Hull City ke Teater Impian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com