Man United Cuma Mau Pinjamkan Aaron Wan-Bissaka - Vivagoal.com
Manchester United Cuma Mau Pinjamkan Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka, Foto: dok Indozone

Man United Cuma Mau Pinjamkan Aaron Wan-Bissaka

A Hendra - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisAaron Wan-Bissaka sepertinya sudah tidak punya tempat dalam skuad Manchester United musim depan. Tapi bek berkebangsaan Inggris itu hanya akan dilepas Setan Mera dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Aaron Wan-Bissaka boleh dibilang memang telah gagal memenuhi ekspektasi di Man United sejak didatangkan dari Crystal Palace pada musim 2019/2020. Bek berkebangsaan Inggris itu diboyong ke Old Trafford dengan nilai transfer mencapai 45 juta pound sterling.

Dari total 126 pertandingan yang dimainkan di seluruh kompetisi bersama Manchester United, Aaron Wan-Bissaka tercatat mampu menyumbangkan dua gol. Tapi Aaron Wan-Bissaka memang sebetulnya sedang dalam situasi sulit di Man United sejak kedatangan Ralf Rangnick sebagai pengganti.

Sebagai Bek Sayap, Skill Olah Bola Aaron Wan-Bissaka Sangat Buruk
Aaron Wan-Bissaka, Foto: dok Goal

Sempat jadi pilihan utama di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, Wan-Bissaka tersisih bersama Man United-nya Rangnick, yang berimbas langsung pada performanya yang terus mengalami penurunan.

Berdasarkan catatan Transfermarkt di era kepelatihan Rangnick, Wan-Bissaka cuma dimainkan sebanyak tujuh kali dari total 24 pertandingan yang dipimpinnya. Ia mulai kalah bersaing dari Diogo Dalot untuk mengawal pos pertahanan Man United.

Bahkan pada laga-laga di pentas Liga Champions musim kemarin, Wan-Bissaka cuma dua kali diberi kesempatan bermain.


Baca Juga:


Berkaca pada hal tersebut, laporan 90min menyebutkan bahwa manajemen Setan Merah pun berencana melepas Wan-Bissaka di bursa transfer musim panas tahun ini karena diyakini juga tidak akan masuk dalam rencana manajer baru, Erik ten Hag yang dikabarkan membidik Jurrien timber di Ajax Amsterdam.

Crystal Palace dikabarkan tertarik membawa pulang Wan-Bissaka musim panas ini. Palace diklaim bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang cuma berada di angka 25 juta paun. Tapi menurut 90min, Man United diklaim cuma ingin meminjamkan sang pemain pada bursa musim panas ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com