Manchester United Optimis Bajak Bintang Portugal dari Kejaran Tim Rival - Vivagoal.com
Tottenham Hotspurs Siap Membajak Gelandang Incaran United!

Manchester United Optimis Bajak Bintang Portugal dari Kejaran Tim Rival

Heri Susanto - June 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris Manchester United optimis bisa mendapatkan pemain kedua mereka di bursa transfer musim panas dalam diri Bruno Fernandes. Setan Merah yakin bisa mendatangkan playmaker Sporting CP sekaligus membajaknya dari pantauan sang rival, Manchester City dan Liverpool

Performa Bruno Fernandes bersama Sporting memang cukup apik. Pemain asal Portugal itu sukses mencetak 32 gol dan 18 assist untuk mantan klub Cristiano Ronaldo tersebut. Tak heran jika tim besar seperti United, City hingga Liverpool memantau perkembangan terkini pemain yang pernah merumput bersama Sampdoria tersebut.

Menurut laporan The Telegraph, United cukup percaya diri bisa memboyong Fernandes. Keyakinan itu bukan tanpa sebab, Setan Merah kabarnya siap menebus klausul rilis yang pemain yang mencapai angka 80 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,2 Triliun!.

Dua rival mereka nampaknya masih mengetes sang pemain dengan memantaunya dari kejauhan. City misalnya, mereka masih belum membuka tawaran untuk pemain yang sempat beberapa musim merumput di Italia itu. Sementara Liverpool disebut hanya berani membuka tawaran setengah dari angka klausul yang diinginkan Sporting yakni 40 Juta Euro.

[irp]

Keberanian United sendiri untuk mendatangkan Fernandes bukan tanpa sebab. Pasalnya, mereka tengah bersiap kehilangan salah satu gelandang mereka, Paul Pogba yang kian dekat dengan Real Madrid. Pogba sendiri sepertinya akan menolak segala tawaran menggiurkan dari United seperti jabatan ban kapten hingga kenaikan gaji yang fantastis.

Pogba sendiri memang mengungkapkan membutuhkan tantangan baru pasca tiga musim merumput di tim yang meluluskannya dari akademi tersebut. Namun satu yang pasti, United nampaknya baru akan benar-benar mendatangkan Fernandes andai Pogba resmi hengkang ke Real Madarid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com