Manchester United Resmikan Transfer Wonderkid Prancis

0
1526
Manchester United Resmikan Transfer Wonderkid Prancis

Vivagoal Liga InggrisUrusan Manchester United di bursa transfer musim panas nampaknya belum selesai. Baru-baru ini, Setan Merah mengumumkan rekrutan anyar mereka dalam diri Hannibal Mejbri dari AS Monaco.

Peresmian transfer itu diumumkan melalui situs resmi klub. “United telah mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk Hannibal Mejbri yang akan bergabung setelah mendapat persetujuan dari FIFA,” demikian pernyataan di laman resmi klub, sepeti dinukil Goal International.

Selain itu, direkrutnya Mejbri bukannya tanpa sebab. Pemain berusia 16 tahun itu sukses tampil impresif di ajang UEFA Youth League bersama AS Monaco. Hal itu pula yang membuat United tak ragu untuk menebus pemain berambut ikal ke Teater Impian dengan mahar 9 Juta Poundsterling.

Saat ini, Mejbri tercatat sebagai punggawa timnas junior Les Blues. Meski begitu, ia masih memiliki kans untuk bermain bersama timnas Tunisia lantaran garis keturunan yang mengalir di darahnya.

Baca Juga: MU Berada di Situasi Sulit Perihal Pogba

Meski begitu, nama Mejbri tak akan langsung bermain bersama Harry Maguire dan kolega. Ia akan bermain di Manchester United U-18 dan MU U-23. Seperti apa kiprah si kriwil bersama Setan Merah? Menarik untuk ditunggu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here