MU Berada di Situasi Sulit Perihal Pogba - Vivagoal.com
MU Berada di Situasi Sulit Perihal Pogba

MU Berada di Situasi Sulit Perihal Pogba

Fachrizal Wicaksono - August 11, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Ryan Giggs angkat bicara perihal masa depan Paul Pogba. Menurutnya klub berada dalam situasi tak menguntungkan apapun yang nantinya akan terjadi pada Pogba.

Pogba sendiri santer dikabarkan ingin angkat kaki dari Old Trafford. Sang pemain secara terbuka mengatakan keinginannya tersebut di hadapan awak media dengan menyebut ingin mendapat tantangan baru.

Kemudian datang kabar adanya minat dari Real Madrid dan Juventus. Namun sang pemain tak kunjung hengkang sampai batas waktu yang ditentukan yakni akhir bursa transfer Premier League.

Baca Juga: Arti Penting The Red Devils Untuk Seorang Paul Pogba

Namun demikian, Giggs melihat jika Manchester United belum aman untuk mempertahankan Pogba. Tak hanya klub, fans pun dibuat pusing dalam mengambil suara terkait masa depan sang gelandang.

“Saya rasa para fans kini mulai terpecah pendapatnya mengenai situasi [Pogba] ini,” ujar Giggs kepada Evening Standard.

“Beberapa dari mereka meminta untuk menjual Pogba, namun yang lain menyadari bahwa Pogba memiliki kualitas yang besar dan jika ia pergi, ia akan meninggalkan lubang besar dalam tim ini.”

“Jika anda menyingkirkan pemain seperti dia dan anda tidak punya pemain berkualitas untuk menggantikannya, maka situasinya akan semakin sulit. Untuk itu Ole harus menjalani tugas yang berat untuk menyeimbangkan tim.”

Giggs melihat jika Pogba sepertinya masih akan bertahan untuk musim ini. Namun ia tak bisa menjamin pemain Prancis itu akan bertahan dalam waktu lama seperti yang terjadi pada kasus Cristiano Ronaldo pada 2009 silam.

“Cristiano Ronaldo dulu pernah mengatakan bahwa ia ingin pergi, dan ia bertahan untuk satu tahun lamanya. Apakah itu akan terjadi lagi pada Pogba? Jujur saya tidak tahu.” tegas Giggs.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com