Manchester United Sudah Tawarkan Sanchez ke Klub LaLiga

0
434
Manchester United Sudah Tawarkan Sanchez ke Klub LaLiga

VivagoalLiga Inggris – Demi mendapat suntikan dana segar untuk menopang kegiatan transfer, Manchester United siap melepas Alexis Sanchez ke klub lain. Disebutkan, mereka telah menawarkan sang pemain ke raksasa La Liga Real Madrid dengan banderol hingga 1,2 triliun rupiah.

Alexis Sanchez sendiri bergabung dengan Manchester Untied dari Arsenal pada Januari 2018 kemarin. Saat itu mereka mendapatkan Sanchez dengan menukar Henrikh Mkhitaryan. Banyak pihak beranggapan, barter tersebut dinilai sangat menguntungkan United.

Bagaimana tidak, saat masih berseragam Arsenal, Sanchez berhasil menjadi pembeda dalam berbagai laga besar. Berbanding terbalik dengan Mkhitaryan yang sangat sulit berkembang di Old Trafford. Namun perkiraan di atas berbalik dengan kenyataan. Sanchez tak bisa menunjukan tajinya di Old Trafford.

Sejak kepindahannya, tak lebih dari lima gol sudah berhasil ia cetak bagi Manchester United. Pihak klub pun kesulitan mencari jalan keluar kendati klub sudah mengganti Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer, yang tampak berhasil mengembalikan peran Lukaku hingga Pogba untuk kembali menjadi vital dalam tim.

Melihat situasi tersebut, santer diberitakan jika manajemen akan melepas Sanchez pada musim panas nanti. Langkah tersebut disebut menjadi opsi terbaik mengingat gaji sang pemain yang mencapai 400 ribu pounds per pekan, atau yang tertinggi di Premier League.

Don Balon melaporkan, jika manajemen klub sudah menawarkan jasa sang pemain ke beberapa klub Eropa salah satunya adalah Real Madrid. Mereka dikabarkan meminta Madrid membayar 68,5 juta pounds untuk transfer Sanchez. Harga tersebut lebih dari senilai 1,2 triliun rupiah.

Bukan hanya soal beban gaji yang jadi alasan United ingin melepas Alexis Sanchez, pasalnya tim yang identik dengan warna merah tersebut juga tengah berupaya mencari dana segar untuk membeli pemain lain yang jadi bidikannya.

Saat ini United sedang mengincar jasa winger asal klub PSV Eindhoven, Hirving Lozano. Pemain asal Meksiko tersebut tampil memikat untuk PSV dengan catatan 17 gol dan tujuh assist dari semua laga yang sudah dimainkan musim ini.

Untuk membeli Lozano, United setidaknya harus menyiapkan dana tidak kurang dari 34 juta pounds. Sanchez dan Lozano bermain di posisi yang sama yakni penyerang sayap.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here