Manchester United Sulit Penuhi Tuntutan Real Madrid, Raphael Varane Bisa Lepas - Vivagoal.com
Bertahan atau Hengkang, Raphael Varane?
Raphael Varane, Rakyatnesia.com

Manchester United Sulit Penuhi Tuntutan Real Madrid, Raphael Varane Bisa Lepas

Aditya Bayu - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid masih belum bersedia melepas Raphael Varane ke Manchester United. Hal ini mengingat tawaran raksasa Liga Inggris satu ini jauh dari yang diharapkan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Varane tengah menjadi target utama Manchester United. Setelah Jadon Sancho resmi jadi bagian Setan Merah, bek Real Madrid itu kini menjadi prioritas guna menambah kekuatan tim musim depan.

Ketertarikan Manchester Untied terhadap Varane terbilang sangat wajar. Pasalnya, bek asal Prancis itu memiliki segudang pengalaman yang dirasa akan memberi banyak keuntungan bagi klub khususnya lini pertahanan.

Selain itu, Manchester United tampak ingin memanfaatkan kontrak Varane yang tersisa satu tahun di Real Madrid. Mereka bersiap melancarkan penawaran dengan harga yang miring.

Namun dilansir dari Marca, Real Madrid tidak terburu-buru menerima penawaran yang datang khususnya mereka yang mengirim proposal dari yang diharapkan.

Di sini, Man United menjadi peminat yang tidak cukup meyakinkan bagi Real Madrid.

Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikabarkan hanya mengirim proposal penawaran senilai 38,5 juta pounds. Jumlah tersebut masih jauh dari banderol yang dipasang Real Madrid yakni di angka 51,4 juta pounds.


Baca Juga:


Banderol yang diminta Real Madrid dirasa oleh Manchester Untied terlampau mahal. Hal ini mengingat pemain 28 tahun itu hanya memiliki satu tahun kontra tersisa.

Manchester United dan Varane sendiri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan nilai gaji 10 juta pounds setiap musimnya.

Hanya saja sang pemain mendesak klub segera menyelesaikan proses kepindahannya karena ingin segera bergabung dengan klub baru untuk persiapan musim depan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com