Manchester United Terancam Gagal Belanja di Bursa Transfer Nanti

0
114
Manchester United

Vivagoal Liga InggrisMelihat performa Manchester United, mereka tentu membutuhkan pemain baru. Beberapa pos perlu diperkuat terutama lini serang mereka setelah pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak bisa memaksimalkan potensi pemainnya.

Beberapa nama disebut masuk dalam daftar incaran Solskjaer guna menutupi kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Mengingat di musim 2019/20 lini depan MU gagal tampil tajam. 

Hal itu terlihat dari jumlah golnya dari delapan pekan ini. Setan Merah hanya bisa mencatatkan sembilan gol dengan perolehan sembilan poin.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Tak hanya itu, mereka bahkan hanya mampu memperoleh dua kemenangan dua imbang dan tiga kali kalah. Jelas bukan sebuah prestasi yang bisa dibanggakan untuk tim dengan pemain-pemain kelas atas seperti MU.

Namun demikian, manajemen kabarnya kesulitan mendatangkan pemain baru yang sesuai dengan keinginan pelatih.  Manchester Evening News menyebut pimpinan MU tidak yakin bisa menemukan pemain tepat pada Januari nanti. Pasalnya MU selalu mendapat harga yang terlampau mahal ketika membidik pemain baru. 

Manchester United Berkaca Pada Maguire dan Wan Bissaka

Berkaca pada transfer Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka  pada bursa musim panas lalu, MU harus mengeluarkan banyak uang serta waktu yang cukup lama untuk mengamankan jasa keduanya. 

Oleh karena itu manajemen khawatir bila bergerak secara liar pemain yang diincarnya akan mengalami kenaikan harga dari klub pemiliknya.  Situasi itu jelas tidak diinginkan Ed Woodward dan stafnya. Berkaca pada beberapa musim terakhir, MU bisa jadi batal mendatangkan pemain incaran mereka.

Situasi tersebut tentu akan membuat Solskjaer gigit jari. Pemain-pemain incarannya seperti James Maddison dan pemain muda potensial milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho bisa saja lepas dari genggaman. 

Tak hanya Solskjaer, para pendukung Setan Merah bakal jadi pihak yang paling dirugikan andai MU gagal mendatangkan pemain baru. Angan-angan mereka untuk melihat MU tampil di kompetisi Eropa bisa saja sirna andai klub yang berkandang di Old Trafford itu tak mendapatkan tambahan tenaga baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here