Manchester United Terus Upayakan Kontrak Baru Pogba

0
56
Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United benar-benar tidak ingin kehilangan gelandang andalannya, Paul Pogba. Manajemen disebut akan memulai proses negosiasi kontrak baru sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba memiliki keinginan untuk hengkang dari Manchester United sejak musim panas kemarin. Dengan dalih sudah memberi sejarah indah dan ingin mencari tantangan baru, Pogba berambisi untuk bisa angkat kaki dari Old Trafford. Namun hal tersebut urung terjadi mengingat namanya masih menjadi skuad MU hingga bursa transfer berakhir.

Baca juga: Scholes: Bukan Tidak Mungkin Pogba Tinggalkan Madrid

Real Madrid disebut sebagai peminat utama bahkan sampai saat ini. Mereka dikabarkan akan kembali melakukan pendekatan pada Pogba pada bursa transfer Januari mendatang.

Untuk itu, ESPN menyebut jika pihak Manchester United kini tengah mengupayakan kontrak baru untuk Pogba. Sebelumnya mereka mulai mundur dari usahanya setelah sang pemain tak jadi hengkang. Namun dengan adanya ketertarikan terlebih proyek Ole Gunnar Solskjaer yang membutuhkan jasa Pogba, MU mulai kembali memulai gerakan mereka.

Pihak Pogba sendiri yang awalnya tak tertarik disebut kini sudah merubah pandangannya. Pogba mulai yakin dengan proyek yang dijalankan oleh Solskjaer terlebih klub lebih mempercayakan para pemain muda untuk tampil dalam skuad.

Manchester United juga cukup getol memperbarui kontrak para pemainnya. Sebelumnya mereka sudah memperpanjang masa kerja pemain-pemain seperti Juan Mata, Marcus Rashford, David De Gea dan Victor Lindelof. Tak mengejutkan jika klub kini berambisi untuk bisa mempertahankan gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here