Man United Melenggang ke Semifinal Usai Tumbangkan Granada! - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/ManUtd
Sumber: twitter.com/ManUtd

Man United Melenggang ke Semifinal Usai Tumbangkan Granada!

Daniel Nugraha - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Europa – Manchester United sukses mengalahkan Granada di leg kedua perempat final Liga Europa dengan satu gol Edinson Cavani ditambah dengan gol bunuh diri dari Granada. Dengan skor agregat 4-0 maka Man United melangkah mulus ke laga semi final liga Europa tanpa hambatan.

MU langsung memberikan tekanan yang cukup keras pada Granada. Hanya berlangsung 6 menit saja, Setan Merah sudah membuat gebrakan dengan mencetak gol.

Gol tersebut dicetak oleh Edinson Cavani yang dibantu oleh umpan dari Paul Pogba. Pertandingan terus berjalan dengan dominasi dari Man United di babak ini.


Baca Juga:


Granada terlihat keras ingin mendapatkan menyemakan kedudukan. Akan tetapi permainan dari Man United yang sangat lihai membuat pihak lawan tidak mendapatkan kesempatan.

Laga hampir berakhir dan Man United langsung memberikan tekanan kepada Granada. Alih-alih ingin menyelamatkan gawang, pihak Granada malah membuat blunder besar.

Vallejo melakukan gol bunuh diri ke gawang Granada. Membuat Manchester United mendapatkan tambahan skor di menit ke-90. Gol bunuh diri ini mengunci takdir Granada dan memastikan kemenangan MU di leg kedua perempat final liga Europa ini.

Dengan demikian, Man United lolos dari laga perempat final dengan skor agregat bersih 4-0 dan elaju mulus ke semi final. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com