Mancini Pastikan Semua Tim Di Euro 2020 Tak Senang Ketemu Italia

0
152
Mancini Pastikan Semua Tim Di Euro 2020 Tak Senang Ketemu Italia

Vivagoal Piala Eropa – Timnas Italia antusias bisa satu grup dengan Turki, Italia, Wales dan Swiss di ajang Piala Eropa 2020. Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini sangat yakin semua tim diatas tidak bakal senang bertemu dengan tim besutannya.

Drawing Piala Eropa 2020 yang dilangsungkan di Bukarest, Sabtu (30/11/2019) waktu setempat memunculkan Italia yang tergabung di grup A bersama Turki, Wales dan Swiss.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Untuk partai pertama, Italia yang bertindak sebagai tuan rumah di grup A terlebih dulu akan melawan Turki di Stadion Olimpico, 13 Juni 2020. Setelah itu, Nicolo Barella dan kawan-kawan akan menantang Swiss, 18 Juni 2020 dan timnas Wales empat hari kemudian.

“Saya senantiasa menyukai emosi yang dimunculkan dalam sebuah undian. Saya kira grup ini sangat merata. Dan saya percaya, tim-tim lain agak lebih takut kepada kami setelah melihat kampanye kami di babak kualifikasi yang begitu bagus. Meski kami sepenuhnya tahu bahwa kami harus tetap bekerja keras.” ucap Mancini seperti dilansir dari Football Italia.

Sebagai informasi, Italia melaju ke putaran final Piala Eropa 2020 dengan menyapu bersih 10 laga yang di pertandingan dengan kemenangan. Terakhir, Gli Azzurri melumat Armenia dengan skor 9-1 di matchday terakhir grup J, 19 November lalu.

Dengan performa itu, wajar jika kemudian Mancini menjadi sesumbar bahwa Italia bakal sangat diperhitungankan sekaligus jadi penantang yang pas bagi tim-tim raksasa, macam Prancis, Spanyol dan Inggris.

Baca juga:

“Italia punya sejarah hebat. Saya tidak berpikir tim lain akan mudah bertemu Italia. Mungkin mereka tidak takut, tapi seandainya bisa, mereka pasti ingin mencari lawan selain Italia.” sesumbarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here