Mane dan De Ligt Bukan Pemain Kelas Dunia! - Vivagoal.com
Boyong de Ligt dan Mane Jadi Pertanda Bayern Pertahankan Salihamidzic?
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Mane dan De Ligt Bukan Pemain Kelas Dunia!

Rizal Saleh - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Eks presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge memberikan sorotan kurang positif, terkait keputusan eks timnya itu memboyong dua punggawa baru, seperti Matthijs de Ligt dan Sadio Mane pada bursa musim panas tahun ini.

Karl-Heinz Rummenigge mengkritisi langkah Bayern Munich yang mengeluarkan dana tinggi demi memboyong Matthijs de Ligt dan Sadio Mane. Die Roten dikabarkan rela mengeluarkan dana sekitar 32 juta euro pada Liverpool.

Bintang asal Senegal itu lalu mengikat kontrak 15 juta euro per musim, yang membuatnya jadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi dalam skuad Bayern Munich.

Gabung Bayern Munich, Sadio Mane: Ini Keputusan Terbaik Sepanjang Karir Saya
Sumber: suara.com

Sementara De Ligt, merapat bersama Bayern Munich dengan bandrol 67 juta euro pada Juventus. Nilai De Ligt bisa semakin meningkat dengan tambahan 10 juta euro, andai sejumlah klausul terpenuhi, baik dari teknis maupun komersil.

Meski memiliki reputasi cukup mentereng bersama tim sebelumnya, tapi De Ligt dan Mane tak membuat Rummenigge terkesan. Ia bahkan tak ragu untuk menyebut bahwa kedua pemain itu bukanlah termasuk dalam pemain kelas dunia.


Baca Juga:


“Mengapa Hasan Salihamidzic dan yang lain, dipuji baru-baru ini untuk transfer musim panas mereka? Jujur, saya tidak bisa bergabung dalam suka cita kegembiraan itu,” ujar Rummenigge dilansir Goal.

“Dengan segala hormat kepada Sadio Mane dan Matthijs de Ligt, keduanya bukan pemain kelas dunia bagi saya. Tentu saja, Mane akan melakukan Bundesliga dengan baik dan mencetak gol-golnya, tetapi pada usia 30 tahun, saya tidak melihatnya di level teratas secara mutlak.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com