Mane: Jika Saya Bermain, Semua Orang di Senegal Tidak Ada yang Bekerja! - Vivagoal.com
Mane Dikritik Keras Gabung Bayern, Bos Dortmund Justru Membela
Sumber: Viva.co.id

Mane: Jika Saya Bermain, Semua Orang di Senegal Tidak Ada yang Bekerja!

Muhammad Ilham - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pemain anyar Bayern Munich, Sadio Mane, mengatakan bahwa jika dirinya bermain sepak bola, maka semua orang di Senegal tidak ada yang bekerja.

Bayern Munich akhirnya resmi mendapatkan Sadio Mane dari Liverpool FC. Kehadirannya ke Allianz Arena tentu menyenangkan para suporter Bayern Munich dan juga petinggi klub. Pasalnya, sang pemain merupakan bintang Liverpool yang berjasa besar mengantarkan The Reds menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris.

Namun, tidak hanya publik pecinta Bayern Munich saja yang senang dengan berita ini. Masyarakat di negara tempat ia lahir, Senegal, juga bergembira akan berita ini. Hal tersebut dikarenakan Mane dianggap sebagai pahlawan negara bagi mereka.


Baca Juga:


Hal tersebut juga dipercayai oleh Sadio Mane. Bahkan, dilansir dari situs resmi Bundesliga, Sadio Mane mengatakan bahwa orang-orang Senegal tidak akan yang bekerja jika dirinya bermain. Hal tersebut tentunya menjadi tolak ukur betapa besar pengaruh Sadio Mane di Senegal.

“Ketika saya bermain sepak bola dahulu, semua orang tidak ada yang bekerja. Mereka akan berlari ke depan televisi untuk menonton saya,” ucap Sadio Mane.

“Dahulu, keluarga saya tidak suka dengan saya karena bagi saya sepak bola lebih penting daripada sekolah. Kampung halaman saya terpencil. Sangat tidak mungkin untuk menjadi pemain sepak bola profesional di sana. Tapi, entah bagaimana saya memiliki perasaan bahwa saya bisa melakukannya. Saya mengikuti mimpi saya dan keluarga saya menyadari bahwa tidak ada gunanya untuk menghentikan saya.”

Alasan Sadio Mane Pergi dari Liverpool Klopp Rendahkan Piala Afrika!
Sadio Mane, Foto: dok Twitter @Optus

“Ketika saya benar-benar menjadi pesepakbola profesional, segalanya berubah menjadi sesuatu yang positif. Ketika saya bermain, itu seperti liburan di rumah. Itu akan terjadi terutama di Munich. Ketika saya bermain untuk Bayern Munich, tidak ada seorang pun di Senegal yang pergi bekerja,” tutup Mane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com