Mane Tak Sabar Angkat Trofi Juara Bersama Liverpool

0
500
Manu Akui Ingin Membawa Liverpool Juarai Premier League

Vivagoal Liga Inggris – Winger Liverpool, Sadio Mane mengatakan keinginannya untuk bisa meraih gelar juara Premier League musim ini guna membasuh dahaga para fans selama ini.

Hampir 29 tahun Liverpool sudah puasa gelar juara Liga Primer Inggris. Meski mengantongi 18 trofi juara liga, namun The Reds belum sekali pun merasakan juara di era Premier League. Tentu saja dahaga para fans sudah tak lagi tertahankan saat ini.

Menariknya kesempatan untuk meraih gelar juara pertama kali di era Premier League terbuka lebar musim ini.

Baca Juga :  Pecat Tuchel, PSG Incar Massimiliano Allegri?

Liverpool tercatat saat ini menempati puncak klasemen sementara dengan raihan 60 poin dari 23 pertandingan yang sudah, 15 pertandingan tersisa dan kesempatan juara pun ada di depan mata. Meski demikian Liverpool tetap wajib waspada mengingat mereka terus ditempel dengan ketat oleh juara musim lalu, Manchester City.

City saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan hanya tertinggal empat poin saja. Tentu hal tersebut membuat Liverpool harus tetap fokus pada setiap pertandingan berikutnya.

Mimpi untuk bisa meraih gelar juara nyatanya juga dirasakan oleh para pemain Liverpool salah satunya adalah Sadio Mane. Keinginannya tersebut dibarengi dengan rasa dahaga yang tampak dari raut wajah para pendukung Liverpool.

“Saya sudah tak sabar untuk mengangkat trofi juara bersama Liverpool. Saya tahu fans sudah tidak sabar menanti kami menjuarai Premier League,” tutur Mane di laman resmi liverpoolfc.

“Itu akan jadi momen yang luar biasa untuk klub. Ini sudah terlalu lama [tidak juara] bagi tim sebesar Liverpool.”

“Kami percaya kami sudah menuju arah yang tepat, tapi ada beberapa rival yang sangat sulit – Man City luar biasa musim lalu dan tampil sangat kuat, tapi kenapa tidak?” tegasnya.

Baca Juga :  Klopp: Tak Ada Masalah Dengan Salah Yang Belum Cetak Banyak Gol

Kami juga memberikan penjelasan terbaik performa lini depan Liverpool yang begitu kompak. Menurutnya hal tersebut terjadi secara alamiah ketika ia bermain bersama dengan pemain top sekelas Firmino dan juga Salah.

“Saya pikir itu terjadi secara alami. Ketika anda bermain bersama pemain seperti Bobby [Firmino] dan Mo [Salah] segalanya jadi lebih mudah.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here